Selasa, September 23, 2008

anggota dpr juga punya humor ??

Tulisan ini saia kopi dari postingan d blog saia yg lama . . hehe :D


Ketika baca di salah satu situs, ngakak lah aku disana. Si empunya blog membahas ttg kelakuan wakil rakyat. yang tepatnya disebut mirip humor srimulat.

Salah satu kisahnya, Anggota DPR di Samarinda tergolong wakil rakyat yang gagaop tekhnologi. Khususnya penggunaan Email. Bahkan jika dibandingkan anak SD yg udah pada punya hape, canggih mereka. Dan ketika ditanyasudahkah anggota DPR punya email,malah jawabannya mengundang tawa setan. Berikut jawaban dari anggota DPR tsb.

“Saya sudah punya tapi sudah dijual” ujar Didik Sugiarto, anggota Komisi D dari Fraksi AKU dengan gaya meyakinkan seolah-olah e-mail adalah barang berwujud fisik yang bisa dipindahtangankan. Wakil Ketua Dewan, Hairul Anwar setali tiga uang. Awalnya jawabannya terasa wajar, namun belakangan sama sekali tidak ‘nyambung.

“Secara pribadi saya belum memilikinya, tapi bukannya saya tidak mampu membelinya, namun saya masih cinta produk dalam negeri” katanya dengan yakin seolah olah email adalah barang dr luar negeri.

Memang payah. Mereka bener2 katrok.haha. Email disangka barang. Lha trus anggota DPR minta dikasih laptop gratis buat apaan donk ? buat maen Solitaire ya ? hahahah. Stress.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !