Rabu, September 24, 2008

lagi lagi oom oom

Hey hey :D
Saia ga sengaja nemu sebuah kartu pos atau entah apa, yang jelas bentuknya kartu ada gambar oom oomnya.
Disitu dia pake kemeja biru, belt, celana jins item pensil, sepatu kulit angsa ( emang ada ??) warna putih. Rambutnya spike gtu. Muka sok imut, campuran cina batak gtu deh (sok tau). Eits, jangan salaah . . Saia ga naksir loh . . hehehe . . Di belakangnya ada tulisan kaya ginih :

Make a better change !!

mulailah !

*Hargai dan bangga menjadi diri sendiri
*temukan potensi diri dan ekspresikan dalam prestasi
*Dukung dan saling memberi kekuatan kepada semua

Cantik bukan hanya penampilan fisik semata
cantik dimulai dari dalam diri
Tampilkan yang terbaik dari dalam diri,
sehingga yakinlah untuk berkata, 'i'm beautiful!'

Sampe sekarang saia masih ga ngerti tuh maksudnya apaan bikin kartu kaya begitu. Ternyata itu punya adek saia. Dia bilang, "ada cdnya segala loh mbak"
"hah ?? ada kancutnyah ?? buseeet . . sungguh melanggar perikekartuan" "yee. .bukan bego . . itu ade beli nopel bonus cd ama foto pengarangnya"
Berikut alasan astri menaruh foto tsb di bawah kolong kasur :
1. Mau dibuat kartu pos ga ada kolom tulisannya
2. Mau diliatin trs tu foto bikin ilfil
Yauda saia kasihin buat nakutin tikus aja :D
Eniwei setelah nyetel tuh cdnya, lagunya norak banget . . kaya pelm yg di indosiar ituh . . yang di dubbing . . hwehehe
Saia yang tadinya pecinta oom oom, sekarang pecinta brondong (apa hubungannya ??)
kalo diliat2 dgn mata mabok, si oom ganteng juga . . weleh weleh :))

2 komentar:

aku mengatakan...

weleh..

ternyata.pecinta om om..

huhuhuuhhuu

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

astronot...
penggila semua oom..oom..

oom yang mana ajj mau,stron? ?

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !