Kamis, September 11, 2008

cerita kita

Hey hey astri here. Pernah ga sih kalian inget cerita pedekate kalian ? Kisah cinta abege yang mengandung unsur cinta monyet dan cinta kucing ?? halah apa sih . . hehehe :D Disini aku akan sedikit mengenang, yah walaupun lupa lupa inget, dulu gatau sekarang lupa. hahaha. Intinya aku pengen cerita kisah kisah unik dan indah waktu saya pertama jatuh hati pada monyet saya ( lhoh ?? ). Sampe sekarang sih aku berstatus punya monyet, eh punya pacar :D hehehe. Maavkan aku yang lancang ini bebz :p His name is Nanda. Simple but sure. Extraordinary. Kadang nyebelin. kadang suka bikin senyum2 sendiri. And absolutely i love him. hehehe. ceilah . .

Pertama tau Nanda:
Aku lupa persisnya tanggal brapa. Maklum, otak selalu penuh dengan pikiran mesum :)). Kira2 setaun yang lalu lah. Tapi lebih. hohoho. Waktu itu jamannya friendster sedang naik daun. Aku iseng search profile di fsnya temen aku. Aku add satu satu. Waktu itu fsnya nanda salah satu inceran aku. Maklum lah, agak imut dikit. hahaha. Gini gini aku termasuk pemburu cowo cakep imut nan lucu loh. Eits, tapi ga homo yah. ok ok. Trus aku cuma view fs dia doank. Ga lama dia add balik. Trus komen2an di fs. Knalan dan bla bla bla. Tapi dulu aku jaim banget orangnya. Sok jual mahal. wekekek. Lanjut dah. Waktu itu fs aku di hack manusia biadab. Sekelas Ryan dan para homoseksual :)) Karena bingung bin ajaib dan masih gaptek2nya, aku minta tolong dah ma nanda. trus dia benerin fsku. Aku pikir dy orangnya baek banget. Gatau kenapa buka profil fs dia aja rasanya dag dig dug cerr . . . hahaha lebay . . tapi emang nyatanya sih gtu. Sampe akhirnya dia jadi temen YMan aku. Seiring berjalan waktu dan aku juga tambah tambah rasa gimana gitu kalo ada dia. Greng greng greng . . hahaha :D Dulu dia jadi OP warnet yahoo ungaran.Tiap hari tujuanku online YM adalah buat ketemu dia. Dia ga OL aku jadi ngrasa sedih. Kalo uda YMan cerita2 gila dan mnurut aku sih aku klop ma dia. hehehe. Udah sih, walopun cupu banget, jatuh hati sama orang di dunia maya. hahaha. But i think i'm in luv with him.

Pertama ngobrol ama Nanda:
31 Juli 2007
, Aku ngajak salah seorang lesbianku (hah?). ok ok yg barusan bercanda.hehe. Ngajak temenku ke Yahoo. Buat apalagi kalo bukan ketemuan ma nanda dan menatap wajahnya dari dekat. Di YM sih dia sering bilang suruh aku main k warnetnya. Kan deket ama skolah aku. Waktu itu masih klas 2sma. hahaha. Dagdigdugcerr . . masuk ke warnet dgn tampang culun dan langsung masuk gt aja tanpa nyapa nanda. "hai nanda, ini astri yg di YM itu". Bukan bukan. Aku ga ngomong gt. Cuma dalem hati aja. hehehe. Waktu itu seingetku dia pake kaos polo warna biru, kliatan cool banget. Ternyata dia orgnya bongsor,gede,tinggi, tapi imut juga.ga jelek2 amat hahaha. kalo dibandingin sama Tukul sih. hahaha. Aku langsung nylonong duduk di depan komputer tanpa menyapanya, dan aku cuma cengar cengir aja liat dia. Tadinya mau bilang di akhir aja "hey aku astri" eh ternyata temenku dgn gobloknya uda ngomong ke nanda "mas nanda yg itu astrinya" busett . . aku langsung tersipu malu, pengen oprasi plastik tapi kok adanya kresek. huhuhu. Pas aku lg mau YMan ternyata eror. "sialan,knapa nih komputer" ga lama nanda message ke komputerku "hay,kok ga ol ym?" "....rusag maz" trus dia duduk di sebelah aku buat benerin komputernya. buseet . . pengen digotong ambulans aja deh dari ditu. ga nahan. . deg2an setengah mati . . hihihi. . "ah kamu ngawur,komputer ga rusak gini kok,bisa gini kok" mampuss,musti jawab apa ya aku . . " ah uh oh iyaa mazz, lha td ga bisa kok" garing banget sumpah . . ya itulah ngomong pertama ma dy. .terus pulangnya aku dikasih donat . . snangnyaa . . rasanya yahoo internet pengen ta beli . . skalian ma OPnya . . hahaha . .malemnya aku ditelpon nanda, garagara fsku di hack orang lagi, dan aku seneng bgt~!! . .

Aku tau dia juga punya rasa yang sama, bukannya kegeeran tuh namanya ??
Aku gatau persis kapan, pokonya pas lebaran aku ke Bandung. Pas lebaran ituh aku ga perna online YM dan FS. Kangeeen bgt ama dy. palingan cums smsan aja sih. tap ya ga mutu gtu smsnya. haha. Waktu itu temennya pernah bilang ke aku. "Astri,nanda kangen tuh,katanya merasa kehilangan ditinggal kmu pergi" ohh Tuhan . . waktu itu aku uda ada d menara eifel, kecantol disana, terbang tinggi . . haha lebay. . pkonya seneng bgt rasanya dgr dy kangen ma aku. hihihi. dari situlah aku tau, ada rasa juga ga ya dia sama aku ????

Hadiah pertama dari nanda :
22 September 2007,
ultah aku ke 16. Nanda nyuruh aku ke Yahoo, ambil kado katanya. Seneng setengah mampuss, aku dari pagi uda rapih, siap2 mau ketemu. Pas itu dia pake baju item. kliatan kurus. hihihi. trus dia panggil aku "met ultah yaa, nih kadonyaa" "makaasssiihh yya maz" gemeter setengah mati dah . . . trus aku balik keatas sambil bawa kadonya, pas ditangga "gedubrak..~!!" jatuh bangun aku, sampe dua kali. . saking seneng dan pengen mampus tuh . . Pas dibuka, eh isinya gelang warna orens, tulisan woodchuck, harga 10rb, dan limited edition, beli di Clip distro. hahaha. Ga pernah yang namanya nglepas gelang itu :"> Tau ga sih ?? gelang tersebut sampe sekarang hilang dan tidak diketemukan so sad :( . Sedih bgt rasanya. Ilang gara2 ketinggalan di bandung. huhuhu. dan akhirnya aku beli lg gelang yang sama di districsides. hehehe. tapi barangnya yang baru sudah tak bermakna lagi.hiks.

Nonton pertama, dijengukin, diperhatiin :

Pas bulan Mei
kalo ga salah, hehehe. Lupa sih . . Sebelum aku brangkat ke Bandung lagih, liburan smester . . Di siang hari, aku pamit sama mama mau nonton bareng temen naik bus. padahal nonton bareng ama nanda. dan berdua pula. hohoy senangnyaa. Aku udah bohong besar oh my God, ampuni hambamu ini :( Dia jemput aku di skolah,naek motornya shogun warna item. Dia pake jaket biru,kaos item, spatu item ( kayanya sengaja tampil keren buat ketemu aku hahahaha ) geer mode on :)) Alhasil aku malu malu mau naek motor. Mau pegangan malu. hihihi. Dan kita nonton film Kawin Kontrak. Abis itu dia pulangnya nurunin aku di prapatan bakso tiban. biar tar ga ktauan papa mama. huhuhu. Dan aku kena karma setelah bohong. Abis pulang dari bandung aku sakit demam berdarah,mencret berdarah, dan tipus. (yang mencret berdarah engga :D ) 25 Mei 2007 alhasil masuk rumah sakit elisabet. Waktu pagi2 di rumah sakit sedang lemes2nya, nanda dateng sama temennya. Kaget setengah mati. rasanya mau mati. lemes banget sih. Tapi spanjang aku sakit dia jengukin aku 2 kali. bela2in ujan ujan. huhuhu. bawain donat kaju yg katanya ksukaanku. trus dia perhatian bgt waktu itu, senangnyaaa , , kalo kaya gini sakit mulu aja gapapa :D

Ditraktir pizza

4 Maret 2008,
nanda ultah ke 23. hihihi. beda enam setengah taun sama aku cing~! dia ngajak aku makan buat ngrayain ultahnya. Waktu itu aku ijin sama mama dan dibolehin. hahaha. senangnyaaa. Pas pulangnyaa, pas diboncengin, rasanya pgn pegangan. hihihi. Dekeeeeet bgt jaraknya waktu itu, hihi

Segini dulu deh . . cape nulisnyaa . . masih banyak kenangan indah dan lucu bareng dia. hohoho . . my world is full with him. .hihihi . . see yaa ~~!!

1 komentar:

admin mengatakan...

nonton pertama kok mei sih ?
kye januari deh
ngawur pol ni anak

bln mei sih shogunku udah ak kilo'in
wkwkwk

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !