Rabu, September 17, 2008

lagi lagi tentang kita

Saat itu bel istirahat skolahku blm bunyi. Anak anak rame sendiri. pak guru KN ngacir. Ntah kemana.

Rina : "Tri ayo ke wc~!"
Aku : "buset ngapain ?"
Rina : "ganti celana dalem"
Aku : "????"

Di wc . .
Aku : "buruan bego ! Jadi ikutan kbelet pup deh akyuu"
Rina : "sabar nape . ."

Rina masuk kelas. Anaka2 pada didalem. Aku diluar bareng weni, kopet, andri. Biasaa, mumpung guru ga ada, di kelas panas brur ! ! keliatannya aja ungaran tuh adem, deket gunung kembar, eh gunung ungaran, tp panasnyee . . naudzubilah daaah . . Kapan sih bapaku jd kepsek ?? biar kelas dikasi ac dobel plus notebook masing2 anak . . buseet . . siang2 gini enaknya ngayal .

Waktu itu si kopet (gatau aku knapa namanya kopet,bapanya sangat sangat tidak berperikemanusiaan, anaknya dikasi nama ngepet ,buseeett) ngomong :

Kopet : "Kancingi wae pintune seko njobo!" ( kunci aja pintunya dari luar )
Andri : "He eh bener, gembok sisan ndes ! (iya bener, digembok sekalian)

Terdengar suara dr dalem kelas . . "Brak brak brak !! buka pintunyaa!! mau pup nih !!"
Kayanya sekitar 4orang temenku yg mencoba buka pintu dr dalem. hasil jerih payah sia sia. kita berempat diluar cuma ngakak ajah, tenang tenang. dan mereka yg didalam masih bersusah payah mendobrak pintu . . .

"jeder,brak prang,~~!!!"
the door goes copot ~!!!!
aku yg saat itu lg ngupil, kaget bin ajaib, otomatiss romantiss ngakak sampe perut ga krsa laper lagih ~~!!
buseeet . . ga bisa dcritain keadaan saat itu. .temen2 pada kluar . . pintu ilang satu . . pintu yg satu lagi ksepian . . pacarnya tak lagi ada . . hahaha . .
satu kelas isinya ngakak, ada yang guling2an . . ada yang terjun . . weleh . . sang tersangka utama "MARDANI" seperti menyesali perbuatannya . .dia bilang ingin bunuh diri . . tapi kataku jangan . . ahaha lebay . .

Dan ketika guru dateng ke kelas

Guru : "pintunya mana?"
Anak2 : "dicolong doraemooon . .!!!"
guru : "..........."

ok . . bener bener koplak~~!!

1 komentar:

d'duduls mengatakan...

hahahahaha....

wah2....

ia mbok kasian ma SMA kita....

pintu koq di jebol????

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !