Selasa, November 18, 2008

astri is gone

[ Jawa Version ]

Selamat malam bloggers !
Kali ini astri tidak akan menceritakan tentang sekolah lagi. Bosen tauu. hehehe. MySpace Langsung saja tanpa basa basi. Astri hanya pengen nyeritain tentang keabnormalan keluarga saia. Ya, ga salah dan sangat tidak diragukan. Begini ceritanya . . ceileh . .

~Sabtu pagi astri bilang, "mah pah, astri nanti pulang sore yaa, ada tambahan, sekalian mau nengokin Dini dirumahnya . . uang sakunya tambahin yaa ??" MySpace

~Sabtu siang astri bilang di dalem hati, "cape euy, ga jadi kerumah dini ah . . besok2 aja deh . . masih bisa kan "

~Sabtu siang setelah pulang sekolah menjelang sore, Dzury bilang, " astronot, ke Yahoo ( warnet ) yuk . . "
Tapi aku bilang males, cape, pengen mati . . MySpace Akhirnya dia ke Yahoo sendirian.

~Sabtu sore jam setengah tiga waktu Ungaran, dirumah saia sendiri, astri bilang " loh kok rumah kosong yaa ?? wah pasti pada dugem nih, ralat , lagi pada jalanjalan nih, astri ditinggal"

Akhirnya setelah tahu dirumah kosong, ga bisa masuk, kunci ga dititipin tetangga, astri mikir buat telfon ayah . .

"Ayah dimana ?? astri dirumah ! ga bisa masuk rumah, nunggu di depan rumah nih . . cepet pulang yaa !"

"Oiyaa tunggu sebentar, ayah sama Riska lagi benerin laptop, sabar yaa"

Setelah telfon ditutup . . .
tulit tulit tulit . . !!
Sial ! hape saia mati ! lowbaaaatttt . . . . MySpace dimana ada tali ?? mau bunuh diri nihh ?? hwehehe

Setelah mikir mikir, saia lebih memilih nunggu di depan rumah sampe keluargaku dateng . . .

Satu jam berlalu . . . . . mobil ayahku ga dateng dateng . . saia memilih manggil abang tukang mie ayam . . makan dengan ganas . . . dan bagusnya aer minum saia abis !! pedessss tauuuu !!!
Untungnya masih ada duit lima ribuan lecek di kantong saia . . . jangan sampe ngutang deh . .

TikTokTikTok . . jam tangan saia bunyi . . rasanya pengen aku makan . . kesel . .
Satu setengah jam berlalu . . Mata saia uda mulai panas, lima watt, ga bisa melek, halah lebay . . hahaha . . Ga ada tanda tanda ayah pulang . . . . . . mau nelfon juga hapeku mati . . arrggh . . MySpace

Sebenernya saia denger . . tau . . ada tetangga saia yang namanya Pak Narto lagi didepan rumahnya dan ngegosip ria bareng ibu ibu yang lagi bawa cucunya. .tidak lain adalah sodara saia . . Dalem hati mikir . . Mau nyamperin, ntar malah disuruh tidur dirumahnya, nunggu dirumahnya, makan dirumhanya, ngepel rumahnya, jagain cucunya . . tidaaaaaaaakkk . . . Akhirnya saia lebih memilih tetap duduk dan menunggu . .

Hampir dua jam . . . .
Bremm bremm bremm . . . suara mobil ayah . . kring kring kring suara tukang pijet ( lho ? )

"astaughpirulahaladzimm astrini ayu puspitaaa !!! kamu tidurrr daritadii di kursi ??? dicariin kemana mana malah taunya lagi tidur dirumah !! kok ya ngga kerumah Pak Narto tho ?? woladalah to bocah gemblung ! " kata mama dengan eksotis.

"Sial . . udah nunggu di depan rumah kaya orang gila dua jam ! malah dikata katain . . yang salah itu siapa siih ?? kesel saia ! " kata saia dalem hati.

"huaaah . . iyaa daritadi aku nunggu disini mah ! aku ngantuk berat !! Males kerumah Pak Narto ! yang ada malah disana ntar ga bisa tidur . . " kata saia kesal.

Lalu saia lanjutin tidur sampe sekitar jam 7 malem . . . .
Sehabis bangun tidur . . mama ama adek saia nyeritain sebenernya . .

"Mbak, kamu tu yaa kok jadi anak gemblung tho ?? ga kerumah tetangga, ga ada inisiatif !!"
"Tadi kita nyariin kamu kemana mana !" kata Riska.

Setelah saia tanya panjang lebar . . . ternyata keluargaku nyariin aku kemana mana.
1. Ayah nyariin saia di Yahoo ( tempat biasa saia maen ) , dan bilang sama operator warnetnya, "mbak, astri ada disini ngga ??". "meneketehe pak !".

2. Mama nelpon ke rumah Dini ( temen saia yang sakit ) dan bilang, "dini, astri ada disitu ngga ?? oiyaa sekalian minta nomer telpon temen2nya astri yaa". Dini bilang gatau dan dia ngasih nomer telpon rumahnya Dzury. "mungkin maen sama nanda (cowo saia) kali yaa din ! kok sampe belom pulang gini ! " kata mama. Dan ternyata pas mama telpon dini, dirumah dini lagi ada temen2ku yang juga nengokin dini yang lagi sakit. Mereka semua juga ditanyain ama mamaku lewat telepon, kata mereka nggatau saya ada dimana, dan mereka bilang saia sama dzury, maka dari itu mama telpon Dzury.

3.
Riska sms temen2ku. Ceritanya kan saia sering banget pake henvon riska buat sms Nanda atau Dzury. Dan nomer2 henvonnya nanda ma dzury belom dihapus ma Riska. Untungnya riska pinter . . dia kirim sms ke nomer Nanda dan dzury. Tapi, salah orang !!

"Ini nomernya mas nanda yaa ?? mba astri dimana ?" sms ini dikirim ke nomor dzury.
"Ada yang tau mba astri dimana ga ??" sms ini dikirim ke nomor nanda dan chacan.

oiyaa, selain itu riska juga telfon ke rumahnya Nanda, yang nomernya didapet dari ayah ! lhoh kok bisa ?? ternyata dulu kontak nomernya Nanda aku save di henvon ayah . . huff . . .

Lalu dengan pedenya adek saia sms lagi ke nomor nomor tadi, "mba astri udah ketemu !! tidur di depan rumah !!"

Yaa kirakira kaya gitu ceritanyaa . . Sampe sekarang saia masih jadi yang disalah salahin . . banyak temen2 yang bilang, "astri kemana kemaren ?? dicariin orang banyak tauu !!"
Dan dengan pedenya dzury juga nyebar2in berita kehilangan astri lewat sms . . gila !!

Yang mau saya tegaskan adalah . . . siapakah tersangka utamanya ?? siapakah yang tidak mendengar pesan dengan baik ?? Kalo menurut saia sih, jelas jelas adalah AYAH !! Dari awal waktu saia nelvon, saia uda bilang bahwa astri udah dirumah !! huff . . cape dehh . . . udah tau ada dirumah kenapa musti nyari2in sampe kemana mana ????
Dan saia rasa saia punya keluarga yang sangat perhatian, yah saya bersukur . . Tapi kalo lebai berlebihan gini kan ga banget . . huhuhuhu . . .

Kayanya saia perlu beliin ayah korek kuping deh . . dan mendidik kluargaku dgn sebaikbaiknya supaya ga lebay lagi . . hehehe . . .MySpace
udah malem . . pacaran dulu ah . . see u bloggers !!


nb:meteor garden kok ga ditanyangin ulang yaa ?? MySpace



8 komentar:

budiawanhutasoit mengatakan...

pertamaxx dulu..

Budiawan Hutasoit mengatakan...

baca postinganmu..ga bisa ga ketawa..
emang mie ayam masih ada yg lima ribu ya?
the best part for me adalah ini :
nb:meteor garden kok ga ditanyangin ulang yaa ??
apa hubungannya nb ini sama postingannya..
benar2 astri bangget deh..

keep on writting astri

jhonthor mengatakan...

weih bnar2 abnormal jam tngan aj ingin dimkn..hehe..gimana rasanya ya..??

Nugroho mengatakan...

empattttttttttttttttttttttttt

aYme mengatakan...

wah ada anak ilang,,,
bagus ayah mu ga psang iklan berita anak ilang dikoran,,,
hooh^^ :D

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

wah. . .
aku banyak terlibat di postingan ini,ea. . .?

Salam wad mamah, jgn lp oleh"na ditunggu bsk!

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

soal nyebarin ni berita, ako gag bklan minta maaf.
kan ako jg kawatir ma kmo,stron. . .
makanya ako tnyk". . .gitu

Anonim mengatakan...

wakhh... tnyata begono toh crta.na???



ahahahahahahahahahahahaha,,,,,,,,,,


salut wat tronot..

bsog d ulang agy iakhh...



ekh iaa,, q lpa id.q.,. jdi pke anonim aj ea.. hoho

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !