Sabtu, November 29, 2008

award ( again )

Selamat malam menjelang dini hari bloggers !

Lagi lagi di awal posting selalu menulis latar belakang. hehehe. Detik ini saia lagi di joke~jakarta ( baca : jokja ). Biasalah, kalo ada anggota keluarga ultah emang selalu dirayain dengan makan makan. Alangkah nikmatnyaaa . . . .

Ok, seminggu belakangan saia sebenernya dapet award tiga atau empat gitu, saia lupa. Berhubung saia mencret dan muntah muntah maka awardnya yang saia pasang dua aja deh. Apa hubungannya coba ??

First and first
Dapet dari gateLgaruk, dilanjutin ke DzuRy, bang budi, blogendeng, thaTha, roemLy


the nexT
l
dapet dari KaViborland dilanjutin ke kiOs info, ned , snoopy lopher, news kidding on the blog, jurnaL pemuda Indonesia

syaratnya :

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees



yak selamat bagi yang beruntung . . . Meskipun ngasihnya ga sampe tujuh . . hahahaha . .

GO!!BLOG !!





5 komentar:

BloGendeng mengatakan...

Thx much buat awardnya , astri. Silahkan diambil "Gendeng Award" di rumahku ya. Pemberian khusus dari BloGendeng sebagai penghargaan. Semangat yaaaa

Kios Info mengatakan...

makasih banyak astri udah kepasang awardnya. Di blogku di ada award "Favorite Blog Award" silahkan diambil ya.

sino mengatakan...

makan2 plus award,mau dumz (ngarep banget)

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

thx awardnya. . .
dah tag ambil . .

roemly mengatakan...

sekian lama jarang ol
akhirnya ku sempat buat masang neh award.. btw thank ya...

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !