Rabu, November 26, 2008

ketika cinta bisa merubah semua

Slamat malam bloggers !
Khusus malam ini pukul setengah dua belas kurang, astri pengen numpahin perasaan astri sekarang. Posting pake hape sambil tiduran.
Yes,cinta memang tak seindah apa yang kita bayangin. Banyak halangan. Namun ketika aku tau, padanya aku jatuh cinta. Padanya aku mau merubah segala. Bahkan baru malem ini aku sadar. Bahwa cintakuu dan sayangkuu padanya besar banget. Dari hal kecilpun, aku bisa nangis karenanya. Misalnya dia kurang care sama aku sdikit aja, aku bs nangis. Ngerasa dia tu uda milik aku sepenuhnya. Kadang juga ngerasa buruk sangka sama dia. Pengen bahagia dan seneng seneng terus ma dia. Egois memang. Tapi nyatanya, aku kalo uda sayang sama 1 orang, ga bakal mau sama yg laen dan bakalan sayang bgt ma orang itu. Andai aja dia tau, kalo aku ini sebenernya cengeng bgt. Suka berlebihan. Yes,aku orangnya moody banget, sensitif. Tau dia sibuk dikit, nangis. Tau dia lg gag mood, nangis. Tau dia lg ada masalah, aku nangis. Sampe sekarang aku masih bingung. Anda juga pasti bingung. Apa alesan saia bisa sebegitu cengengnya. Yes, mungkin karena besar bgt sayangku ke dia. And the reason is you . . .
Untuk yg akuu sayangg . . Disana . . Semoga bisa denger kata hatiku ( ngareep )


Uda malem. .pamitan yak. .tissu uda abis buat ngelap. .gudnite


nb : semogaa esok kan jd lebih baik . .

3 komentar:

admin mengatakan...

aduuhh..ada apa nih dgn my sista' astri..
lagi melow gini..
koq nangis..
postingannya beda sama yg biasanya..
ga ada ciri khas astri lagi.
ga seru..
ayo dong...semangat..

aYme mengatakan...

Dan ketika cinta itu datang,,,
Dia lah sang matahari yang memberikan cahaya seutuh nya,,,
huhuh wajr tri, s'org pcr tkut khlangan kksih nya,,, :)

thatha sang superrandom mengatakan...

sabar ya neng. biar abang sibuk kan buat biayain hidupnya eneng sm anaknya eneng. tak doain kalian smp beranak 11 deh neng ;)

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !