Selasa, Desember 30, 2008

comeback from jungle

Selamat siang bloggers !!

Apa kabar dunia maya ? huhuhu. Lama banget ga buka blog nih. Apa kabar teman teman semua ? Yang selalu rajin mampir blog astri buat minta teh botol, minta recehan, dan lain lain. Kangen kalian semuaaaaaa !!! huhuhu.

Kemana aja tri ?

~Seminggu ini sebenernya astri berkelana mencari kitab suci. hwahaha. Ya ngga lah. Waktu posting terakhir kemaren, pulang dari warnet gatau knapa astri sakit. Mendadak jadi cakep. wkwkwk. ga deng bercanda. Mendadak jadi ngrasa dingin, badan panas, pala mo pecah, batuk batuk, yah mungkin kecapean kali yah. Alhasil selama 3 hari ndekem aja dirumah. Ditinggal acara makan makan pas natalan, ditinggal ke kawinan pembokat saia, ditinggal ke zimbabwe, dan yang terakhir itu bohong.Dan yang bikin astri sedih adalah, dicuekin pacar. Ya, pacar saia cowo. Dan dia bersikap acuh tak acuh. Dan ituu yang bikin saia sedihhh bloggerssss . . huaaaaaa . . haha, lebay bgt yak.

Oia, pas ke dokter, dokternya meriksa cuma badanku dikipas kipas doangg. Disangka saia kena penyakit panaskus hipotalamus apa yah ? hwehehe. Tapi yang jelas, alhamdulilah sekarang astri uda baekan. uda bisa maen ama tikus got lagi. horeeee.

~Eniwei, selain sakit, astri juga mendadak ditawarin maen di iklan sabun. Sabun apaan saia ga ngerti. Yang jelas maen bareng ama Luna mayat. awwww. hahaha. ngga deng, bercanda lagi.

Pas hari Jumat kemaren keluarga saia ngajakin ke Bandung. Alhasil saia yang belum sembuh benar ini terpaksa ikut supaya cepet sembuh. hehe. Sedikit cerita ajah, pas hari sabtunya Astri jalan jalan sama sodara sodara ke Bandung Trade Centre. Yah biasalah, beli sembako, ngecengin homo, dan minta beliin barang ama sodara. hehehe. Hari minggunya, satu keluarga saia yang kayanya berjumlah 12 ekor, nyewa satu mobil KIA Pregio gitu buat pergi ke Jakarta ( kawinan sodara-red ). Di daerah Cakung Jakarta timur kayanya. Panasnyaaa naudubilah himindalik dehhh. huhhh. Habis itu kita ke Ancol sekedar berlibur ngilangin penat di hati. ceilaah. Sebenernya pengen ke dufan tapi berhubung gorilla lagi ngamuk di dufan, ga jadi deh. hehehe. Kita ke gelanggang samudra. Berhubung kita beli tiket terusan, jadi bisa nikmatin semua wahana di gelanggang samudra. Pas saia liat ternyata bukan wahana tapi . . Nonton si lumba lumbaaa, makan duluuuu . . nonton sinema empat dimensi . . nonton pentas singa laut . . nonton pentas aneka satwa . . busett, nonton sinema empat dimensi masih keren di bayangan saia. Lhah yang laen ?? dikira anak teKa apa yak ?


Pertama nonton lumbalumba dulu, saia yakin anda pasti pernah nonton langsung ato pernah liat liputan di salah satu program tivi, iya kan iya dong ?? Pas duduk nunggu si lumbalumbanya sih bete. Bakalan ga seru nih kayanya. Pas MCnya muncul, pelatihnyaa lumba2 dikenalin, lumba2nya beratraksi dll, lhah ko saia jadi tepuk tangan ga jelas. treak treak ngefans ama lumba lumbanya yang pinter, pelatihnya yang ganteng. huaaaaaaaa. ga nyesel nonton ini. wkwkwkwk. Hmmm dan pas ada sesi bagi hadiah, jadi kita para penonton disuruh nangkep bola yang dilempar si lumbalumba. Dan yang bisa nangkep dikasi hadiah. Ehh pas saia ma mama lagi bengong nonton, ko ada bola yang ke arah kita. Dan alhasil, bola jadi rebutan mama ama ibu ibu yang laen. Dan akhirnya hadiah jatoh ke mama saia dengan gampangnya. hahahahahaha. Pas dibuka ternyata dapet henpon. hahahaha. Alhamdulilah, buat nelpon pacar :P Ga sia sia dehhh.

Trus kita nonton monster of the deep di sinema 4D. Ngantre sekitar setengah jam-an. Semangat banget nih nonton ini. Tapi ternyata wahana ini sedang dalam perbaikan. huh. Pas nonton di dalemnya kaya anak kampung aja saia. Seneng dibagi kacamata 4D yang ternyata pas dipake nonton film, burem sebelah. Dan efek 4Dnya ga terlalu kerasa mungkin karena lagi dalam perbaikan. Yang katanya berdurasi 11 menit ternyata 5 menit aja mungkin ga ada. huh. Payah banget deh. Cuma dapet semprotan air ga jelas doanggg.

Selanjutnya nonton pentas singa laut yang ga jelas. Dapet tempat duduk tapi ga bisa liat. Ketutupan orang, ketutupan anak kecil. Padal cuma liat singa laut yang bisa ngitung 2 x 4 doangg.
Trus ke pentas aneka satwa. Tadinya saia cuma duduk dan tidur. Eh ternyata lama2 bisa ketawa juga liat binatang freak yang di depan. Dan saia berharap tidak jatuh cinta sama kuda nil. ohhhhh. pelatihnya ganteng. hahaha. Cukup buat kita sekeluarga terhibur laaah . . .
Akhirnya dilanjutin ke Kota wisata cibubur. Ke kampung china gitu deh. Biasalaah . . nyenengin para ibu ibu belanjaa . . hweehee . .

Dan hari senennya saia ke daerah jalan sultan agung bandung. Ke tempat distro distro gitu. Yah, kan ada diskonan gede2an. Lumayan laaah. hhehehe. Sempet mampir juga ke istana plaza. Nganterin mama cari diskon juga. Dasar ga modal. wkekekeke. Dan malemnya saia makan bubur ayamm. enak banget. maknyuss lah. pengen lagihhh. Sekitar jam 7 malem astri bareng papa mama ma adek, balik ke Ungaran tercinta,,

Yak kaya gitulah saia seminggu ini. Sebenernya banyak banget surat masuk ke rumah, banyak telpon berdering, email mbludak, komen di friendster mbludak, chatboX penuh, semua bilang kangen ma astri. wkwkwkwk. Kalo mo muntah, muntah ajah :P
Ntar astri posting foto foto liburan astri deh :P

Mohon maaf nih buat yg uda pada ngisi di chatbox blm sempet dibales. Ternyata liat tulisan di komputer, astri jadi pusing gila. pengen muntah. i'll comebacK. hehehe.
Ceritain juga dong liburan kalian guys ! oke ??

Sekian dan terimakasih.
Wasalam.


nb : hengky gunanto sang pelatih lumba2 ganteng, i miss u :p

14 komentar:

Anonim mengatakan...

haahaha..ia nih abis baca postingan-mu..akyuu..mo muntah..hahaha..

senangsi astri kucluk udah balik..
masih dicuekin sama cowo-mu?

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

parah !
dimana2 yg di incer om2, mana gag pandang bulu lagi malah pandang rambut,,,sampek pelatih lunba2 ajj diembat juga. . .
ckckckck

weh,
maennya jd kog
mo kapan? jgn besog ako ada les
brati sabtu nag gag minggu
isa gag?

d'duduls mengatakan...

jangan2 kao naksir sama lumba2 girang... pencari lumba2 kampus...
waspadalah...waspadalah...

oleh2nya mana???

Arju Ashari Risandika mengatakan...

hahahhahahahahahahaha (ngakak mode : on)

Arju Ashari Risandika mengatakan...

tiada pelatih lumba2,lumba2 pun jadi,wakakakaka

Arju Ashari Risandika mengatakan...

eh nu post,komeng jah

Anonim mengatakan...

lain dari yang lain pokoknya...


oia,
met taon baru

RiP666 mengatakan...

wah masih seru aja nih klo asrti cerita hihihih....

arya anindita mengatakan...

wehehehehe....liburan + dapet hp..

asooi..

Si Wiwid mengatakan...

Giling..!!!

Seru abis liburany..!!!

Yg plg gw hran nie... Knp lw bs apal bgt nama pelatih lumba2ny??? G ptg bgt d... Wkwkwkwk...

Donatsagogo mengatakan...

Selamat Tahun Baru! :D

gatel garuk mengatakan...

wah seru,,,
puas banget nih pasti liburannya..
hahaha..

udah ah, tak muntah dulu ya..
:p

Agung Aritanto mengatakan...

kalau bisa eksis aja ngurus blog paling tidak sebulan sekali

Anonim mengatakan...

Thanks atas artikelnya...
www.sampara.com

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !