Senin, Desember 01, 2008

teriaklah bila kau ingin teriak !

Selamat pagi menjelang siang bloggers !

Tereak dulu ah . . . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . tidaaaaaaakkkk !! mamaaaaaaaa !! MySpace
huff . . kurang lega . .
Hari ini hari pertama UAS. Jadwal kelas 12 IPA adalah sosiologi. Eh matematika deng.
Semalem sih uda belajar dengan giat. Sambil ngemil krupuk, sehingga belajar jadi tidak konsen. hehehe. Senen sore uda aku bela belain dateng ke sekolah buat les. Mana ujan, beycek, ada oyjek tapi ga ganteng. huff . . . . MySpaceTernyata pas udah nunggu satu setengah jam, gurunya ga dateng. heuh, kucing !!

Jam 7.15 - 7.40 saia mengerjakan dengan sangat lancar. Nggatau deh kalo ada yang salah ngitung. Plus ngitung kancing. AbeCeDeE.

Jam 7.40 - 8.30 lama lama ni soal kok kaya buntelan kentut. Susah pisaaan. Walopun uda dikasih kisi kisinya tapi naudzubilah deh . . . nyerah MySpace

Jam 8.30 - 9.15 saia berusaha tengok kiri kanan. Uda kaya mau nyebrang aje. Berusaha mengawasi pengawas. Saat keadaan mulai aman barulah saia dengan sigap meminta jawaban ke temen saia. Teeeeeetttt !!! anjrit. Jawaban saia diminta pengawas. Waktunya abisss. Saia baru sadar kalo saia baru menjawab sekitar 30 kurang dari 40 soal. arrrghhhhh.!!

Besok ujian tekhnologi informasi dan basa inggris. Wish me lucK yeaa ~!!




nb : aku benar benar percaya bahwa aku ini kaleng lalat

8 komentar:

sino mengatakan...

pertamax,hehehehe
mau pintar
makanya belajar
dan minum cerebrofit
wew kok jadi ngiklan se
hahahahahaha
magsudte sedia contekan sebelum hujian
hohohoho

aYme mengatakan...

teriak deh teriak
hayuk kita teriak bareng2 tri,,, :D

Budiawan Hutasoit mengatakan...

astriiiii...

hari ini aku cuapeeee banget..tapi pas baca postingan kamu ini..ampuuuunn...ketawa sampe guling2..

apalagi pas ini nih

lama lama ni soal kok kaya buntelan kentut

ancurrrrr...emang kentut bisa kayak buntelan ya...hahaha

bsk abis ujian teknologi informasi dan basa inggris..posting lagi ya..
kalo bisa in English..

bravo astriiiiiiiiiiii.....

Kodil mengatakan...

itu karena tadi malam belajarnya lupa sambil ngupil...wakakaka

thatha sang superrandom mengatakan...

wah masih parahan aku ngerjain mathematic sambil nangis sesenggukan coba
wkwkwk

trik yuwie mengatakan...

teriak adalah hal yg biasa aq lakuin klo misalnya lagi kesel, marah, dan yg laennya juga..he3...

tinggal pergi ke jalan kosong..teriak deh sepuasnya..lega banget..

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

halah. . .
nyontek to? ? ?

astri astronot mengatakan...

@sino : wah contekan uda lengkap brur !
@ayme : monggo teriak !!!
@budiawan : emg itu kaya kentut bang . . nyebelin
@kodil : wah sepertinya anda benar
@thatha : wakakak !! sakke !!
@trik yuwie : bisa dicoba tuuh :P
@dzury : koe barang ndeng :))

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !