Selasa, Desember 02, 2008

FooLing in love

Gud siang semuanyaa !

Banyak hal yang gak saia mengerti tentang cinta. Yes, bukan cinta laura tentunya. Bahkan ga sedikit aer mata yang uda saia keluarin buat nangisin cowo. Kejem. Tapi ini hanya sekedar pengalaman saia dan i wanna share with u.

3 hal yang tidak saia mengerti dan saia pusingkan tentang cinta adalah :

~Kenapa cowo kalo uda punya hobi lupa sama cewenya ?? bahkan segalanya !
Pertanyaan ini muncul ketika pacar saia punya hobi utak atik 'Lowrider'. Hmm, dia juga bisnisan gitu soal lowrider. Jualin sparepart, bikinin sepeda buat orang, dan macem macem lagi. Seharian ga ketemu dan ga sms, malemnya saia punya inisiatif untuk sms. 'pacarku lagi apa ?' standar sih. hehehe. 'lagi online ym' atau 'lagi pusing' atau 'lagi boker'. Nah, kalo jawaban singkat seperti itu, jujur aja bikin rada sebel. ( hehehe. maavin aku ya pacarku ). Kalo mau telfon, takut ganggu. Malah jadinya ntar dicuekin, bales smsnya lama. Sebenernya masalah yang sangat sepele. Dibutuhkan ekstra pengertian dari kita para cewe. Pernah sesekali bilang 'sori lagi ga mood'. Dia lebih milih online buat ngurusin sepedanya dan mengabaikan sms dari saia. Dan bantal guling kamar saia jadi korban kekesalan saia. Pernah saia bilang, 'kawin aja tuh sama sepedamu !'. Rumus seperti apakah yang bisa bikin kita para cewe sabar ???

~Kenapa orangutan eh orangtua ga ngebolehin anaknya pacaran ?
Masalah yang sangat familiar bgt di kalangan anak muda gila seperti kita ini. 'astri pergi sama siapa, naek apa, duitnya cukup ga, sama cowo apa sama cewe, bapaknya dia orang kaya ga ??' astaughpirulohaladzim . . sabar tri sabar. . Bahkan sebelum saia jadian sama pacar saia yang sekarang, mama udah mewanti wanti supaya jgn pacaran di kuburan ( ya iyalah !). Maksudnya ga boleh pacaran dulu gitu. Padahal pacaran adalah masa penjajakan. Masa pengiritan ( yang bayarin selalu cowo ). Masa bersenang senang, kaya selalu mandi bareng ( ya enggaklah ! ). Dan masa masa lainnya. huff . . . cape juga kalo mesti lewat 'jalan belakang' gini. Bahkan mama uda bilang, pengen calon mantu yang tentara ato taruna AKPOL gitu deh. Cape deh . . gamau ditinggal mati perang saia . . .

~Kenapa kadang kadang cowo susah dimengerti dan mudah dimengerti ?
Susahnya dulu nih. Makhluk Tuhan paling sexy a.k.a astri, hahahahaha, masih susah untuk memahami cowo. Waktu lagi online di Yahoo messenger, saia nanya ke temen sekelas saia. Thata bilang, cowo itu selalu bikin penasaran. Kadang kadang kalo udah ngerayu dan perhatian, bikin berbunga bunga. Banyak bintang dan burung di kepala. Emangnya kejedot ?? hwehehe. "sayang, besok aku jemput yaa, sekalian aku traktir makan, dan motorku aku jual dan duitnya buat bahagiain kamuuu, abis itu kita nikah punya anak dan bahagiaaa selamanyaa . . tapi kere !". Gimana gak seneng coba ?? hahahahahaha. Tapi kalo udah cuek bebek bisa banget banget dan pengen aku injek injek ! susah dimengerti bukan ??
Mudahnya nih. Jujur aja dunia cowo itu memang seru. ga heran kalo cowo selalu asik dengan dunianya. Ga punya cewe pun seneng seneng aja. Hidup mengalir ( primitif ). Selalu punya temen2 yang asik, dan kadang kadang bisa lebih dewasa daripada cewe. Misalnya si cowo ngajak cewe pergi berdua dan ketempat yang sepi. Pasti cewe udah tau bahwa cowo pengen ngajakin berduaan, pacaran, dan bikin film. hahahaha. Misalnya lagi, cewe ngajakin cowo pergi tapi si cowo kaya males2an, pertanda ga punya duit nih. hwehehe. dan masih hal yang mudah dimengerti lainnya.

Siapa yang bisa jawab pertanyaan diatas dapet hadiah kulkas dua pintu ! hehehe
Kesimpulannya adalah saia sebel tapi cinta. hahahaha. Segini dulu deh. Semoga kesabaran menyertaiku. hahahahaha. See u !


nb : wanita dijajah pria sejak dulu

11 komentar:

Tipskeluarga mengatakan...

Memang begitulah rasanya jatuh cinta, rasanya pingin ketemu mulu (gak ketemu sehari rasanya 1 tahun) padahal dari tadi duduk ndeprok gak pindah-pindah, tetapi paling tidak komunikasi entah lewat ym atau telp jangan sampai keputus.

Tetapi ternyata pacar malah sibuk dengan hobi ya ? Ya sudah, dinikmati saja. Mungkin dia merasa hobi nya lebih seksi dari ash3, jadi lebih memilih hobi. Coba dirayu-rayu lagi, ajak jalan kalau memang pingin jalan, asal jangan ke kuburan. Kalau memang gak mau, cari yang mau deh. Namanya pacaran itu kan mencari orang yang cocok, kalau selama pacaran merasa gak happy, gak ada kecocokan ya gimana lagi.

Kalau mengenai keinginan orang tua yang batasin ini itu, gimanapun juga orang tua menginginkan anaknya bahagia bukan hanya masa pacaran yang sesaat itu.

Salam ya, buat mama & papa :)

thatha sang superrandom mengatakan...

ga papa deh punya cowok cuek
daripada punya cowok perhatiannya melebihi cewek ke cowok kan malah berabe
kok malah jadi melambai~
hho~

bersabarlah astri. si abang bisnis cari duit kan juga buat astri kelak.
wkwkwk

aYme mengatakan...

mank gitu tri org pacaran hrs ada saling pengertian nya,,,
mank ga enk klo dicuekin, but kita nya yg hrs sllu ngingetin,,,
yah sling mengisi gitu deh tri,,,
wkt itu gw prnh saat co gw nyuekin abis2 gara2 kerjaan ny itu dn ada niat mw nyuekin balik, tp akhirny gw sdr ga da untung nya jg sling egois ky bgni,,,
toh dia sibuk sm krjan ny ini, asal jgn sbuk sm cewe laen ajah,,,
itu laen lg urusan nya lgsng dimutilasi ajah,,, :D
mslh dlarng sm ortu, sbr ajah tri hati org tua akn luluh seiring berjalan ny waktu,,, *tsah bahasanya* :D
asl inget wktu sm batas2an ny ajah tri,,,
ok tri ttp smngattt,,, :D
sori klo kepnajangan neh comment,,, :D

Bagus Pras mengatakan...

begitulah cinta ....derita tiada akhir he he he....

nikmati saja rasa sayang itu apa adanya, ga usah mengubah cowoknya tapipahami dan beri sedikit perhatian atas hobinya itu.

Orang tua tak setuju.., mungkin karena takut kehilangan perhatian anaknya,

gatelgaruk mengatakan...

cinta?
apaan to itu?? pake kecap enak ga ya?

:p

Budiawan Hutasoit mengatakan...

aku ga mo komen..wong di SB-ku aku dibilang bang budi jelek. cuman astri yg brani bilang ini...hehehe..

yg sabar ya tri..
masih mending cowo kamu punya hobi utak-atik 'lowrider'. coba kalo hobi cowo kamu utak-atik cewe2 lain..hayooo..gimana..apa kamu ngga gantung diri di pohon toge :-)

atau kamu coba selami - halah halahh bahasanya - hobi cowo kamu. coba sekali2 nimbrung. kasih perhatian sm hobinya. kan jadi asyik..bisa dua2an trus..

soal or-tu...dimana2 sama tri..itu artinya or-tu kamu sayang sama kamu. mungkin 'cara' mereka yg mnrt kamu tdk cucok.

ngga semua cowo susdah dimengerti...buktinya saia (pinjam istilah astri nih)..ga susah dimengerti..hahaha

ok astri...yang sabar ya..perbanyaklah minum teh botol asal jangan dicampur obat nyamuk.
*kaburrrrr*

pojokjambi mengatakan...

ada tuh film barat yang judulnya

"LOVE IS STUPID"

hehehhe....

salam kenal ya?....

Frostmourne mengatakan...

...

1. karena,lelaki butuh tantangan. Dan sejak kalian kami dapatkan, kalian bukan lagi sebuah tantangan..

2. karena..
jangan tanya gw, emang gw keliatan tua?

3. karena kami mengiginkan kalian.. dan tidak mudah untuk mengungkapkan keinginan kami..

ok??

sino mengatakan...

waduh masalah cinta,saia no komeng,soalna,saya ndak percaya cinta sich,hehehehehe

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

males baca,
meski dah dcicil bacanya kmrn. . .
yang pnting comment to? ? ?

astri astronot mengatakan...

@tips keluarga : aduuh makasi banyak tipsnya pakdhe . . jago banget urusan cinta :P
@thatha : iyaa supaya nanti bs kawin :P
@ayme : bisa dicoba tipsnya :)
@bagus pras : iyaa maz . . saya sabar kok :))
@gatelgaruk : pake krupuk maknyus
@budiawan : makasi ya uda dgrin saya curhat :)
@pojokjambi : love is stupid ? emang bener kali yaaa
@frostmourne : wah ternyata gitu yaa ??? sipp deh
@sino : masa sih ??? hahaha
@dzury : kamu payah !!! baca kok males . . . hahahaha

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !