Kamis, Desember 04, 2008

astri meninggal ??

Happy friday bloggers !

Gimana kabar semuanya ?? hehehe. Di jumat siang ini pengen posting. Tapi berhubung postingan saia semuanya kurang bermutu, maka dari itu saia posting yang ga mutu aja lah. Hidup ga mutu ! hahaha :))
This time, saia bakal kopas ( kopi paste ) tulisan temen saia a.k.a ThaTha. Asli bikin saia ngakak dan kemasukan cicak ^^v berikutt tulisannya :


---------------------------------------------------------------------------

Selasa, 2008 Desember 02

thathaaaaaa!!!!!!!!!!! astri tha,,,,,,,,,,

Sebelumnya saia mau perkenalkan 2 teman saia yg imut dan lucu serta rajin menabung =D
1. Nama : MELODY a.k.a MELO a.k.a MELON a.k.a MERON a.k.a METONG (melo tong tong)
Ciri-ciri : Wajah bulat. Sedikit telmi. Rambutnya sering kayak telor. So far, sahabat yg baik
Sebagai MELO
2. Nama : ASTRINI a.k.a ASTRI a.k.a ASTRONOT
Ciri-ciri : Setinggi pohon kelapa. Wajah kuning kurang darah. Kucluk + Ngawur
Sebagai ASTRI

Setting :
-Tempat : Kamar saia melalui saluran telephone rumah
-Waktu : Malam hari
-Suasana : Berlinangan air mata sampai Tertawa sambil ngayang

One day,
Jumat malam. Besok tambahan pagi jam ke nol? Oh big no no! Mana berangkat ngangkot lagi. OMG apa bolos aja ya? Tapi kepengen liat film bollywood siaran langsung lagi. Ya udahlah tidur gasik aja kalo gitu. Sebelumnya pesen sama mama, "Mah aku bobo ya! Besok bangunin pagi buta!"
Baru hitungan menit mama bangunin,
"Tha, bangun, ini MELO telephone!"
Aku kaget sama ngeliat mama kok sambil megang jantungnya seakan sakit jantungnya mau kambuh. Mama bilang lagi,
"Ini MELO telephone sambil nangis!"

Aku angkat deh telephonenya, terdengar MELO teriak sambil sesenggukkan,
"thathaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! astri tha !!!!!!!"

"kenapa MEL? ASTRI kenapa?"

"ini aku dapet sms dari ASTRI!"

kata-kata MELO ga jelas. Tapi yg aku tau intinya disms itu kalau keluarga besarnya ASTRI minta maaf. Feelingku saat itu mungkin maksudnya ada yg meninggal. Entah itu ortunya ASTRI atau ASTRI sendiri. Dipikiranku saat itu aku mau langsung kerumah ASTRI. Karna aku sahabat lama ASTRI. Mamaku pun rekan baiknya PAPAnya ASTRI. Masih sambil megang gagang telephone dan mencoba mencerna tangisan MELO sebenarnya ada apa dengan keluarga ASTRI , aku pun segera ambil jaket. Tiba-tiba MELO terdiam. Nah lo aku bingung. Dan dengan intonasi yg berbeda banget sama tangisan dan teriakan tadi, MELO berkata,

"eh tha, ga jadi ding, ga jadi tha, ya udah ya tha!"--pip--pip--pip--

Putus deh tu telephone. Terbesit dipikiranku. Ini pasti MELO salah baca sms. Saia sadar ASTRI tu sering sms ga mutu yg ngerjain atau sekedar menghibur saja. Untuk memastikan saia sms MELO,

MEL, km salah baca sms dari ASTRI to MEL? wkwkwk

Ga lama kemudian MELO menjelaskan apa yg terjadi. Jadi dia dapet sms itu 2 bagian. Bagian pertama sms itu mengatakan bahwa ASTRI telah meninggalkan kita semua. Yang kemudian tertulis "sebagian teks hilang". Dan lanjutan sms itu "untuk hijrah ke london bersama The Changcuters. Wkwkwkwkwk. Ga habis-habis saia tertawa. Masih ga paham? Ini aku kasih smsnya :

Assalamualaikum
kami dari keluarganya astri.Minta di buka kan pintu maaf yang sebesar besar nya kpd kalian tman" nya maupun ornag terdekat nya Astri.
Krn Astri telah meninggal kan kita semua. Tadi jam 20.00






Untuk hijtah ke London bersma The Changcuters.
wkwkwkwk



Best Crying of the year : MELO
Best Actress of the year : ASTRI



Ajaib ! Bener bener lebay banget gak sih ?? masih sehat wal afiat gini kok. hahahahaha. Salut buat melo !!! Yang ada, saia disalah2in beberapa pihak akibat ulah saia yang bener bener edan. Padahal kan cuma bercanda. huhuhu ^^v. malah dikira mati beneran T_T




nb : tertawalah sebelum tertawa itu dilarang

7 komentar:

thatha sang superrandom mengatakan...

hehh kopi paste, bayaranne mana?

sino mengatakan...

waduh aku yoh tau di sms gitu,reaksi tu pagi buta langsung ke rumahe pacar buat pinjem HP buat mastiin keadaan sampai gak terasa keluar juga air mata ini (lebay mode : on)

Na mengatakan...

Halo Astri, Hidup itu indah kok....dan Astri juga indah n Rame ya... btw.. salam dari Surabaya ya ...:)

aYme mengatakan...

btw tri klo mw gnti layaout ati2 link2 pd ilang2,,,
trs klo mw gw jelasin disini ssh,,,
tp klo mw tny2 sok silahkan dadd my Ym,,, :D

Budiawan Hutasoit mengatakan...

dasar astri kucluk..kebangetan ngerjain temennya..

gendeeeeeennnnggggg

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

sayangya ako dah tau kelakuan"mo, mo smez kyk gmn ako gag blkan isa dikibulin, ,,,dah pinter ako.

astri astronot mengatakan...

@thata : bayarnya pake es teh aja yaa
@sino : wah punya pengalaman yg sama ya ?
@na : hidup indah tapi tai. hahaha
@ayme : iya mb ayme . .link gw ilang semua :(
@budiawan : hahaha emang gw gendeng kok
@dzury : jago kibul ya aku ? haha

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !