Kamis, Januari 08, 2009

Cerita hanyalah sebuah cerita

Halo semuanyaaaa ~~!!!

WazZzaapp bro and sist ?? hehe. Uda semingguan astri ga posting. Mau tau aktifitas astri ? Ketik REG spasi Astri kirim pake hape tetangga ( halah opo tho yo . . ).

Gini gini, pas terakhir posting kemarin itu sebelum pergi ke Surabaya. Bukan mau renang ke Lapindo atau bukan mau makan gudeg disana. Berkunjung ke rumah sodara. Sebagai orang Islam yang baik kan kita harus menjaga hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi, betul tidaakk ?? hehehe. Berarti waktu sekolah pelajaran Agama anda 100 di rapor, tanpa nyontek pastinya kan ? hehe. Kemaren itu saia di daerah Waru, Sidoarjo. Sebelom sampe Surabaya sempet mampir ke Tanjung Kodok a.k.a Wisata Bahari Lamongan ( numpang pipis-red ). Alasan yang sangat klise. Tapi emang itu nyatanya. Berawal dari kesoktahuan keluarga saia yang katanya 'ga usah masuk, paling dalemnya cuma liat laut aja, bosen !'. Dan begitu sampe di rumah sodara saia, 'wah rugi kamu ga masuk ke dalemnya, tempatnya bagusss, ada banana boat, permainan aer, macem2 lah'. Tuh kan, sok tau semua siih . . belom pernah liat ke dalem uda bisa bilang jelek. Untungnya masuk ke objek wisata cuma 2ribu doangg. Kalo ga salaah . . .
Di Surabayanya sendiri cuma nginep satu malem, panasnya minta ampuun. Cuma hijrah dari satu mall ke mall yang lain. Tunjungan plaza ma Royal Plaza. Itu aja kakinya uda gempor mau matee . . Mallnya ma Kebun raya bogor mungkin besar Monas ( lhoo ?? ). Yang ga kesampaian cuma ke Gunung Bromo. Pengen bgt liat sunrise disana. awesome !!

Oia, sebelum ke Surabaya pacar sempet pulang. Di ngambek. Dia pulang ke Ungaran kok malah Astri mo ke Surabaya. hahaha. Alhasil berkat rayuan pulau kelapa dari astri, kita bisa jalan bareng pas tanggal 1 Januari kemaren. Dari magrib sampe jam 10 malem. Cuma muter muter ga jelas di mall. Sambil ngobrol juga. Sayangnya ga sambil ngopi. hehehe. Emangnya ngeronda ??

The power Of Putih Abu aBu~
Sekarang uda hari kelima masuk sekolah. Astri sadar dan ga lupa kalo astri uda kelas tiga. Waktunya berjuang dan pembuktian. Pas bimbingan psikologi kemaren disuruh nulis cita cita dan pekerjaan impian. Astri nulis arsitek. Daridulu cita2ku itu ga pernah berubah. Walopun kadang males juga. Kalo denger orang2 ngomong 'arsitek itu susah tri, km ambil planologi ( perencanaan wilayah dan kota) aja, emangnya kamu bisa gambar tri ??'. Sempet down juga. Sekarang Astri pengen yang real aja. Kalo dibilang punya jiwa seni, mungkin ada. Tapi kalo gambar ? gambar astri ga bagus bagus amat, malahan ga ada bagus bagusnya, ga ada bakat gambar. Kadang gambar pake penggaris aja masih miring. Ngukur 10 senti aja kelebihan 3mili. Jujur aja astri masih bingung. Takut ga bisa. Tapi kalo denger omongan pak guru, 'belajarlah yang kamu tidak bisa' jadi kepikiran. Nggatau deh. Tapi Februari ini bakal ada UM UNDIP. InsyaAllah astri bakal ikut. Pengen milih arsitek, planologi, sama sastra inggris. Kalo daftar PMDK, terus terang aja ga mampu. Nilai astri pas2an. Sadar diri. hahahaha. Kalo terpaksa ga diterima yah bakalan di swasta, mungkin milihnya psikologi sama desain komunikasi visual. Doakan yah teman ! LULUS ! AMIN . . Semoga bukan hanya sekedar mimpi~

Besok terima rapor. Takut. Semoga tuntas semua deh nilainya. amin. hehe. Ujian Nasional april mendatang. Soalnya dibikin sama perguruan tinggi. Bukan dinas pendidikan lagi. Oh shit. wadefak. Jadi, ga ada yang namanya SNMPTN / SPMB lagi. ( lemah letih lesu . . . )

Segitu aja dulu deh. Maav buat semuanya yang blm sempet dibales messagenya. Kalian bisa kirim komen aja di friendster. Soalnya maenan facebook , astri lupa password ma emailnya. hehehe. Ato bisa juga kirim email. Pasti dibales. Kalo ga yah di yahoo messenger aja. Kalo ga yah dateng ke rumah astri aja, kalo misal kangen berat gitu ma astri. hyahahahaha. Eat me !!!!

Salam olahraga,



nb : rambut astri baru loh :P polwan wanna be ~x(

14 komentar:

Izka mengatakan...

Tetap semangat agar sukses selalu... Wazzappppp..... hehe

Anonim mengatakan...

semangat... gapailah cita-cita-mu setinggi langit dek... karena masa depan-mu ada di langkahmu kini... jangan sampai seperti orang yang menyesal kemudian...
isi masa mudamu dengan penuh pelajaran menyongsong masa depan lebih cerah...

Anonim mengatakan...

senang berteman?
ikutan yuwie atau friendsgear, sejenis friendster yang dapat upload foto, video, blog, dan get money..
klu mw daftar pakai referal saya:
yuwie
friensgear

Salman Firdaus mengatakan...

kelas tiga ya.. taun terakhir! Berjuang!

Anonim mengatakan...

astriii,

mudah2an bisa keterima di UNDIP ya..biar kesampain cita2nya jadi tukang teh botol..eh, salah, jadi tukang arsitek.

apapun pilihanmu utk kuliah.yg penting kudu yg kamu suka. jgn terpaksa. nanti akan kesulitan pas kuliahnya.

sok tua ya saia..(pdahal emang udah tua)..hehe..

semoga berhasil ya non..

Anonim mengatakan...

aw, semoga berhasil ya..
dimanapun kamu kuliah yg pasti nikmati dan cintai aja..


~

Admin P2 mengatakan...

Astri sama ya taun ni resolusi'a lulus UN..hho..
berjuang sama2 ya..!!!
smoga lulus UN & dapet UNDIP..amiin..
udah didoain tuh,,doain balik ya smoga lulus UN juga & dapet UI taw UGM,,untung2 lolos NTU..
oiya,,NTU tuh Nanyang Tech. University di S'pore..
doain besok tgl 15 lolos sleksi berkas ya..amiin,,:D
o ya,,sama2 mau jadi arsitek nih..:)

RiP666 mengatakan...

wow...
good luck cuy.
hahaha

Anonim mengatakan...

sipsip semoga sukses!!

bener kata om bocah gatel..

dicelup, diputer, dijilat..

nikmatin aja...

wewekkekeke...:P

Arju Ashari Risandika mengatakan...

wew,nang surabaia yoh,hahahaha,pie kabare surabaia?

Anonim mengatakan...

eat me !..
hahay
moga sukses dech...
bahasanya asik...(kalah tpi)
mau jadi astronot ye..apa ini situs punya sosro?...*halah*

fanta nya 1 Mba...

Yup !

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

sory baru koment, ,,
bingung jg mo koment paan, ,,

yah,gitu wess. ..
idem sama yg diatas!

eCHo CoLaTE mengatakan...

sukses yawh!! enak tahun baruan bisa jalan2. aku di rumah aja tuh.

comment balik nu post aq yuk

DegDegan.duniamaya98 mengatakan...

aku juga barusan ke surabaya, kok gak ketemuan ya? binun...btw fotonya gw tempel buat hobi koleksi blog gw, yang disluprut teh botol "putih" ya! :)

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !