Rabu, Juni 23, 2010

The big of tekom

Good morning everyone !

This is end of June. End of this semester. End of this suffering. Yeah, akhir Juni ini adalah pekan tersibuk, pekan tergila bagi anak plano. Well, semua tugas besar dikumpulin dan dipresentasikan, what a hard week !

Kali ini saya akan bahas tugas besar teknik komunikasi. Sebuah mata kuliah yang jujur selalu bikin deg degan karena di setiap perkuliahan dosen nyuruh mahasiswa maju kedepan, belajar presentasi, bagaimana sikap dalam presentasi, dan lain lain. Sesungguhnya kuliahnya selalu menyenangkan, membahas film, poster, desain grafis, blog maupun web. Cuma ya lebih bagus lagi kalo bener bener real. Misal kaya praktek bikin film bener bener live dari kelas, hehehe. Kemudian dosen tekom kami juga sangat baik dan friendly. Bukannya ngegombal lho pak, bu,cuma jujur aja kok ini. Hehehe.

Here we are, the big task of tekom . . . .

Kami dibagi dalam kelompok - kelompok yang beranggotakan 9 orang. Setiap kelompok memilih tema yang sudah ditentukan, yaitu Green Infrastructure dan World Class City. Kelompok saya, kelompok lima memilih tema Green Infrastructure berdasarkan mimpi dan wangsit dari dukun, hehehe, engga lah bercanda :p . After this, kita disuruh memilih tema khusus juga untuk konsep film, poster, maupun blog. And we prefer Flood for our theme.

First, membuat buku yang berisikan konsep film, poster, dan blog

Second, membuat konsep poster (saya kebagian dapet tugas yang ini, it's officially fun to do it)

Third, membuat film bertemakan banjir

The least, bikin web / blog

How interesting the task are ! ya kan ? hahaha. Ini ada foto sedikit waktu kita lagi syuting di kawasan kota lama, menyorot banjirnya. It's made me looks like a celebrity hahaha. Enjoy !







2 komentar:

budiawanhutasoit mengatakan...

terus terang saya banyak dapat apa dan bagaimana itu ilmu plano dari blog ini.

ternyata eh ternyata, di plano juga diajarkan ilmu teknik menyantet ya..eh salah, teknik komunikasi..hehe

syukur deh, kalo cuman deg deg-an pada saat disuruh maju ke depan. coba kalo pingsan, dan perlu nafas bantuan, gimana?
atau...supaya tdk deg-deg-an pada saat disuruh maju kedepan, bilang sama dosennya, pak/bu, saya ga mau maju ke depan, tapi mau mundur ke belakang, jalan ke samping kiri atau kanan...hehe

trus poster "Green Infrastructure"-nya gimana wujudnya tri? udah jadi belum? pengen tau seperti apa sih "Green Infrastructure" menurut Astri...

foto-fotonya bagus...tapi lebih bagus lagi kalo ngga usah ber-foto...wkwkwk..just kidding.

salam super sukses utk tasknya... GO GREEN!

Astrini Ayu Puspita mengatakan...

hahahaha
pasti pertamanya bingung ya om apa itu plano ?
hahaha

masalah foto itu pasti om memuji foto saya, ya kan ? haha :P

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !