Rabu, Oktober 15, 2008

And the fact is . . .

Heyho sodara sodara sebangsa setanah air ???
i'm back . .

Beberapa hari ini saia sering ngamatin, kehidupan abnormal saia. Dari mulai bangun tidur, mimik susu, sekolah, ngecengin tukang ojek, ah itu sih biasa aja yah. Hehehe. Oke, saia punya beberapa fakta yang saia juga ga ngerti bisa begitu saja bikin saya heran. Halah halah. Lets check it out~~!!

1. Coklat dapat mempercepat PUP a.k.a eek
Akhir akhir ini mama suka ngasih susu kedelai a.k.a soybean ah apalah itu namanya, yang katanya bisa menstabilkan hormon, memacu hawa nafsu belangsatan untuk bertingkahlaku seperti binatang, setan, dan sebagainya. (yang bercetak miring itu jgn dibaca,eh udah terlanjur ya :D ). Alhasil saia minum deh. Sampe mama jauh jauh beli ke brunei buat beliin saia kurma. ok yg barusan itu bercanda. Sering bgt mama dan papa kasi suplemen dan vitamin buat saia yang kurang normal ini. Misalnya, kaya klorofil, dan susu kesetrum,eh kolestrum. Ga habis pikir deh saia. Ijo daun diminum, bikin buat apaan coba ? dan katanya susu kolestrum itu dari sapi new zealand, yang katanya mengandung zat imut, eh imun yang hanya didapat saat kita abis dilairin ama ibu dulu. Bingung. hehehe. ga bisa berbuat apa apa. Manut aja wes. Yah ada benarnya juga mereka. Tapi efeknya itu lho. Apa coba ?? Nafsu untuk PUP semakin besar, bahkan saia sudah terlanjur jatuh cinta sama PUP. yang barusan itu ngaco.hohoho. Eh tapi bener loh, rasanya kepengen cepet pup. Trus pas masih kebelet gitu saia makan coklat yang ada bertengger mesra di kulkas. Walopun banyak semutnya gpp deh, laper. Nyammm . .

Beberapa saat kemudian . . .

"adek buka pintu kamarmandinya . . cepetan !! wes metu ki"

ckckck. Sungguh sangat erotis. wakaka.
Trus efek yang lainnya apa coba ?? warna feses jadi ijo ( akibat minum klorofil a.k.a zat hijau daun), muntah muntah (akibat minum susu kesetrum), ngantuk muluu. Buset ini obat ama suplemen ada manfaatnya gak sih ?? malah jadi ngaco gini efeknya. Efek baiknya ?? saia ndak tau. .hahaha

2. "astri ajarin fisika dong!!" . . . .
Kali ini temen saia namanya Rina, anggep saja dia agak miring orangnya dan salah memandang saia. hehehe. maav ya rin. piss !!
Abisnya siapa suruh dia minta ajarin fisika sama saia. Apa ?? gak denger . . apa ?? fisika?? Yeah, fisika. "nanti sore aku kerumah kamu ya tri, ajarin fisika, aku ora mudeng" . Busett . . kemasukan setan apa dia ?? hahaha. Dan saia masih menganggap saia ini dibilang bloon iya, dibilang miring iya, lha kok minta ajar sama saia. hahaha. Tapi saia coba ajar semampu saia. Aha ! ajarin aja cara gampangnya ! ngepek. wkekeke. alias bikin catetan kecil. wkekeke. astri memang hebat ! hahaha ( ketawa setan ).

3. Kuku = cemilan kedua setelah indomi mentah
Saia seneng banget makan makanan ikan, ralat, suka banget ngemil. Ya, ngemil. hal ajaib bukan ?? Singkat aja, cemilan kesukaan saia adalah indomi spesial yang masih dibungkus dengan rapi diremes, kasih bumbu, kocok kocok dengan penuh perasaan, makan. Nikmat sekali bukan ?? Sungguh cemilan yang setia menemani disaat apapun. Selain itu, kalo indomi lagi abis, males ke warung karena becek ngga ada ojek, ya akhirnya nafsu untuk makan kuku muncul deh. Kuku yang semula rapi tergigit mesra dengan gigi saia berubah jadi amburadul. Dan kalian tau ?? saia dapet award peternak cacing kremi terbaik tahun ini. Tepuk tangan sodara sodara !!
Makasih makasih.

4. Lupa oh lupa
Saia ini pengidap lupa stadium empat. Bahkan udah divonis akut oleh dokter sarap saia. Lhoh kok dokter sarap ya ?? To the point aja, contohnya : suka lupa bawain barang yang dipesan temen, lupa pakai underwear (yang ini ngaco), lupa alamat rumah sendiri, lupa segalagalanya . . ahhhh . . apalagi ya ? saya lupaa . . hahaha.

OK segini dulu. Mau liat empatmata dulu.hehehe. see u around !

10 komentar:

#a mengatakan...

kuyang ajar...mbaca pas makan iks..jadi pengin nambah lagi..wekkeek

budd mengatakan...

jorokkkk! ngomongin pup

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

coklat? ? ?
alhamdulillah, ako tag dbri tuhan anugerah untuk suka makanan yang atu ini, bawaanna pgn muntah..weks!

ngepek? ? ?
yeahh.. ! ! !itu yang ako lakukan tiap ulgan, maap p.supra..

ngemil? ? ?
haha..ako jg suka ngemilin kuku, enag y...abis itu kukuna jd berdarah"

lupa? ? ?
ako jg suka lupa..tw 4 anag brs tdpn samping kiri kls? ako gg tw namana..haha

Andri mengatakan...

Tips Pup nya keren.. aku coba dulu aja hihihi.. :P

Andri mengatakan...

whihihi masuk lagi nih.. kok ngga update lagi??

oh ya udah di add.. ^^

ironepunxs mengatakan...

kayaknya buat yang kesulitan pup,boleh juga tuh ikutin pengalamannya si embak...hahahaha


set dah....abis post comment kok perut saia jadi mules ya???

Si Wiwid mengatakan...

Coklat = warna PUP...

Sekian...

indra_ehm mengatakan...

hahaha.. ternyata gw punya tmen yang suka makan indomie mentah.. :)

thatha sang superrandom mengatakan...

heii**
trus PUP yg udah keluar itu dikemanain ? jangan-jangan diinjek adek kamu ya ? kasihan sekali ..

^^,

johanis mengatakan...

empat mata masi usum tho?
:p

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !