Kamis, Oktober 09, 2008

fenomena gue dan elo ituu . . .

Posting ini masih termasuk dalam astrikroskop .hehehe

"Gue kangen banget ama ........." "asal lo bayangin aja,gue kaget seperempat mampus"
"aduuh ketek gue makin menjadijadi nih.." "elo mau ga jadi ketek cadangan gue ?"
dan sebagainya . . .

Sering banget kan denger katakata kaya gitu ??
Sampai sekarang saia masih heran dan apa kelebihan dari kata gue dan elo.
Mungkin kalo di blog, si empunya blog sering dan mungkin memang bahasanya seperti itu, menggunakan bahasa gue dan elo. Ga masalah kalo emang si empunya berdomisili daerah Jakarta Papua dan sekitarnya, ralat, Jakarta bogor depok bandung tangerang dan sekitarnya. Mungkin pengaruh lingkungan dan emang bahasanya seperti itu. Jadi wajar aja pake katakata gue elo.
Lhah tapi kalo orang Jawa seperti saya ini ? (Jawa = jawa tengah,jawa timur,jawa tenggara dan sekitarnya) ngrasa aneh dan ga semestinya menggunakan bahasa gaul tersebut. betul tidak ?? wehehe . . .
Ini adalah salah satu contoh penggunaan gue dan elo pad masyarakat jawa. Terasa wagu bukan ?? Maaf pada mas dwaya yang blognya saia gunakan sebagai contoh. hihihihi. piss mas :D

Ok ok
Saia berpesan pada masyarakat jawa tengah dan yang merasa wong jowo, budayakan bahasa Indonesia, bahasa jawa dan bahasa katrok anda. hahaha. gue dan elo bukan budaya kita. hihihi.
Salam wong jowo !!
pipis love and gaul :Dv

11 komentar:

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

yeahhh..! ! !
idiot setuju..
hidup shifu...

budirust mengatakan...

gunakan bahasa ibu!
bahasa sansekerta dan bahasa isyarat!


*matek lak uwes tah!
hahah

eCHo CoLaTE mengatakan...

waw... gimana ya??

aq lahir di jakarta, berdarah sunda-jawa en (katanya) ada keturunan japanese dari pihak moyang ibu gw. en zaman sekarang kan zaman globalisasi jadi harus pake b. inggris.

jadi seharusnya gw pake bahasa apa?? campur aja kali ya??

suryowidiyanto mengatakan...

Gue lagi blogwalking... elo juga dong!
ko yo tesih wagu nggih? piye mbah...

Anonim mengatakan...

ahahahahahaha..
btuL...btuL....
BiaSa MaeM Sego PeCeL aja PaKe eLo Gue...
raG PaNtez BlaSt....
xexexexexe...

Anonim mengatakan...

wakh......

sekian

hehe

aq pke anonim wae akh not......... wakakaka..

d'duduls mengatakan...

lhoh????

koq aku iang kna ia????

whua......

Anonim mengatakan...

iyo kui boyo emang sok yeeee...hahahha...

gue gue loe loe opo kui...wekekke

gawe blog nggo boso jowo cluk..

hhehheheh...

seseorang mengatakan...

kenapakah ketek?

thatha sang superrandom mengatakan...

hahaaa . itu sih sok keren aja buat orang yg berdomisili di jawa khususnya jawa tengah-jogja-dan sekitarnya yg pakeg 'gue-lo' . terima aja deh kalo kita bukan orang yg pantes pakeg bhs gaul . jadi jangan maksa lah . kalo mo pakeg bhs gaul lebi baik pindah dulu deh ke jkt dan sekitarnya . tapi tiap nglabrak cewek bitch gua pakeg bhs gaul tuh . biar kerenan dikit geto sobb . halah halah !

peace mengatakan...

yah kalau bahasa gaul "gue" & "elo" sampai dipermasalahkan... bagaimana kalau kata2 seperti "saia" dikembalikan ke bentuk asal "saya" juga?


peace ^.^

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !