Kamis, Oktober 09, 2008

bandung ituuu . . .

Ini adalah sekedar pengamatan kecil terhadap kota Bandung . . yang bisa disebut astrikroskop wehehe . . . lets go !

Bandung itu . . .penuh dengan orang orang extreme


Ya dipilih dpilih singletnya
Sampe kaget setengah mati saia, saking kerennya dan bajunya ga ada yang kering, dia rela ke toko bermerek pake singlet doang. huhuhu. Kasihanilah dia wahai kauan kauan !!


aduuh,panasnyaa
Tadinya saia bermaksud minjem baju yang dijual dan memakai bersama si mbak tsb dan kemudian foto bareng, tapi saia keburu dibilangin mama "tri,pergi aja yuk cari diskonan, disini mahaaaal !" olha semprul . . .




Si mama belanja lama bener deh . . padal cuma liat liat doank . . akirnya kita fotofoto aja deh . . mumpung adda kaca . .


Bandung itu . . banyak homo
Hiii . . kebayang gak sih . . waktu jalan di mall . . ada oom oom ma pacarnya yang agak brondong gtu . .ya bukannya suudzan sih . . tapi gelagat mereka menunjukkan seperti itu sehingga saia dapat berbicara spt itu . . heheheh . .

uda dulu deh . . sapa tau dengen pengamatan saia anda tidak mengurungkan niat untuk pergi ke Bandung . . bandung was rockin awesome !!! slamat belanja !! hihihi

6 komentar:

ririn mengatakan...

huakakaka...
yang diliat ko ya yang kaya2 gitu to ya nakk.. tontonan 17++ ituu..
wakaka...

tapi emang sih, banyak homo kaya'nya..

#a mengatakan...

om om meneh..

ketok e terobsesi karo om om yah..

wekkekekek...

budd mengatakan...

be'e iku polisi nyamar nduk. mangkane nggawe singlet..

soal homo, pasti paling sedikit di aceh! orang ciuman ajah dicambuk!
gimana homoan?

isok² dipecut karo paku bumi! twewew.. jreng jrenggg..

d'duduls mengatakan...

koq ga ada iang pake kolor doank de???

scara uda ada yang pake singlet....
hehehehehe

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

stron,
da yang kmn" pake sarung doang gg? ? seru tu..
di kira orng abiz sunat...
wakakak

Judotens Maulid Budiarto mengatakan...

bandung banyak homo???bener banget!

parahh...dijatinangor aja udah banyak banget homo.pernah gw liat pada jalan segerombolan homo..

njrit....

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !