Jumat, Oktober 24, 2008

eksekusi ajang yang pengen bunuh diri

Halo . .
ketemu lagi yay !
Lama ga update dikarenakan sedang mid test. Tapi sekarang sih uda kelar. Eh belum deng, masih ada mid bahasa indonesia. Oh damn ! kenapa sekolah itu begitu menyiksa muridnya ?? Kenapa harus ada mid test dan ujian nasional ?? Hingga kertas2 habis dan . . . . . Say no to uts and uas !! Selamatkan pohon ! hahaha jayus. Ini posting lagi di warnet. Males2nya orang. Pohon cabe dimana ?? mau bunuh diri ajaa :(

Ok lets go . .

Gini, jadi ceritanya pas nonton tivi di kamar mandi. Lho ??? Bingung juga denger cerita amrozi dkk yang ngebom sembarang tempat di bali. Ga berperikehewanan banget deh . . . Menurut mbak mbak yang di berita, mereka bakal di eksekusi 2 minggu lagi. Dan katanya, ngebom bali adalah suatu jihad di jalan Allah. Yaaa agak ga masuk akal juga. Ngakunya jihad kok malah ngrugiin orang ???


Misalnya anda nyolong ayam, nyuri stoking tetangga, atau mencontek gaya teman saat pipis, dan lain lain.
Mungkin bagi anda yang sedang pengen bunuh diri karena ditinggal pacar atau selingkuhan, atau pengen kawin tapi yang diajak kawin homo . . pengen bunuh diri kan ??? Sebaiknya sih anda melakukan kesalahan besar, seperti ngebom bunderan HI, jitak palanya presiden, atau mengawini ayam tetangga. Nah, pasti anda akan segera dieksekusi mati dan tak perlu bunuh diri. ok guys ! hehehe . .

Yang saya mau tanyain . .
Apa yang anda lakukan ketika anda membuat suatu kesalahan dan harus dieksekusi mati ?? Sertakan juga pesan terakhir kepada orang terdekat . . hehehe

Segini dulu ah . . . cabut dulu . .
Jangan lupa jawabannya yya !!!
Keep on reading n writing !!
see u :)

NB:Tips dari saya sepenuhnya hanya kebegoan belaka.jangan dipercaya! ok !

13 komentar:

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

waw..???
ini jwban dr pertanyaan
" ketahuan ngepek waktu mid "

yg isa aku ucapin cuma, " sabar...aku doain moga2 gag d bilngin k gurunya,ea "

makanya, bertanyalah pd ahlinya klo mo coba2 ngepek..

Andri mengatakan...

wew..
buset deh malah nyaranin bunuh diri.. hihihi

eh eh mang lo sering ya kencing ngikutin kencing gaya temen??

astri astronot mengatakan...

to andri-
ngikutin gaya tmen kencing ?
gag dunk . .
sy kalo pipis kayang
wkwkwk

el_afiq mengatakan...

kayang?
pasti tu ikutan gaya pipis temen kan?
hayo....?
hwehehe...

link balik ya,,,
ditunggu commentnya..

d'duduls mengatakan...

ye.... mau dihukum mati koq bunuh diri....
ga elit euy matinya....

saia akan minta supaya gita gutawa menikahi saia dulu...
bulan madu dibali 3th...
punya anak 5...
meyekolahkan mreka sampai kuliah...
baru... bunuhlah saia....
hohohohoho

superrandomm mengatakan...

apa yg akan saia lakukan jika saia akan dieksekusi mati setelah melakukan kesalahan ?

sebagai hamba Tuhan saia akan bertaubat sepenuh jiwa dan menitipkan pesan" terakhir saia kpd org yg saia sygi dan banggakan

hahaa jelasnya gini aja dehh neng , ako akan mengeksekusi duluan terhadap org yg akan mengeksekusi ako . jadi kan eksekusi digagalkan . klo ternyata gagal ako pergi ke dukun aja deh buat melet org yg akan mengeksekusi ako biar jadi cinta hingga tak tega . cm nyolong clana dlm aja kan? itu mah gmpg .pipis aja barengan kok bang !

Nunung Mulyani mengatakan...

yepz say no to ujian nasional... kan sama aja menambah global warming, secara kertasnya kan dari pohon hehehe (bokis banged ya)

suryowidiyanto mengatakan...

apa yang saya lakukan??? wah ga tau...seremmm...

iam mengatakan...

enak klo dieksekusi langsung mati..klo ditembak ga mati2 karna blm ajalnya..

astri astronot mengatakan...

@ el afiq : Wah kayang itu gaya ciptaan einstein maz . . wkwkwk

@ d'duduls : gitagutawa udah nikah ama rhoma irama maz . . wkwkwk

@ superrandom : tipsmu boleh juga.hahaha

@ nunung mulyani : wah anda benar . . pohon musti dslamatkan . . haha

@ suryowidianto : waduh anda penakut skali . . pasti semua akan mati . .

@ iam : anda memang benar . . kalo takdirnya ketabrak becak mau gimana lagi ?? hahaha

Kaka mengatakan...

gak mau bunuh diri ah
http://www.asephd.co.cc

johanis mengatakan...

hwe??
eksekusi mati???
hmm, minta waktu semalem buat posting sebanyak2nya, blogwalking, biar PR ma alexa nya naeek dulu dah!! abis ntu, tha2...
bkakaka...

Frostmourne mengatakan...

bom bali?? mau liat dari sudut pandang lain? cek blog-ku.. (promosi neeeehhh!!! :D)

jawabannya.. aku bakal menjalankan sebuah rencana yang bikin aku bisa lolos dari eksekusi itu, ato bikin sebanyak-banyaknya orang ikut mokad bersama gw.. (mad, isn't it?)

bukan deh, gw bkal nyanyi lagu 'mengheningkan cipta' dengan gaya gentleman sebelum dieksekusi.

pesan terakhir.. "Cuy, bayarin utang gw ke tukang mie ayam depan sekola yah!!"

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !