Kamis, November 20, 2008

past present future

Selamat siang bloggers yang makin cihui !

Di jumat siang kali ini astri ga masuk sekolah. Kemaren di sekolah puyeng banget.MySpace
Tapi pas tau pelajaran tambahannya biologi, kok jadi semangat yaa ?? karena . . babnya Hereditas. Yang isinya kawin kawinan melulu. Astri makin semangat ketika sang guru biologi yang logat sundanya kentel banget, nyuruh ngawinin anak monyet ama bapak kamu. Eh bukan bukan, ngawinin mangga asem cabul ama mangga manis cihui. hehehe. ngaco aja ah . . Oiyaa . . ada PR suruh ngawinin dengan ketentuan trihibrid, misalnya kaya kucing jantan hitam kriting mandul dan kucing putih direbonding hipersex . . nah loh jadinya apa tuh anaknya ??

Past present future
Yes, pengen bahas ajah past present future. Bukan past present future yang ada di buku grammar pelajaran bahasa inggris lhoh. Tapi sedikit gambaran tentang keadaan astri di masa lalu, sekarang, dan masa yang akan datang.
Ceileeh . .

In the past,
Astri kecil adalah sosok yang kaya akan kebandelan, kenakalan, sehingga banyak yang benci dan lebih milih kabur daripada ketemu astri kecil. Yes, kata mama emang dulu saia nakal banget MySpace. Misalnya waktu ikut mama arisan, astri kecil nan imut sibuk numpahin gelas, pecahin piring, nyampur minuman satu ke minuman laen, dan menyodomi semut. Dari sejak TK, astri mulai berubah jadi pendiem, gatau kenapa, hanya Allah dan saia yang tahu. Sejak SD kelas 1 sampe lulus SD pun astri ngaku kalo astri itu pinter. Yes, bukannya mau pamer tapi emang nyatanya begitu. hehehe. Selalu sepuluh besar dan kadang kadang juga tiga besar kalo lagi bejo.

Present,
Astri yang sekarang. Ga pernah berubah. Rambut tetep pendek mirip Dora kecemplung got. Badan tinggi kurus. Hitam manis ( cuih ) . Semenjak masuk SMP jadi nakal. Maen mulu. Ga sepuluh besar lagi. Apalagi satu besar. Mulai kenal pacaran dan kuda kudaan. lho ???
Selama SMA ini nilai2 pelajaran biasa aja. Kadang dibawah kadang diatas, yaa kaya rodaa kehidupan gitu deh. Yang dulu rajin solat dan mengaji, sekarang males solat dan mau belajar aja rasanya mendingan ceting ajah. Astri masih tetep susah makan. Tapi rajin mandi. Kalo lagi ada tementemen yang lagi ngobrol rame rame sampe ketawa ketawa, astri lebih milih diem di pojokan dan ga ngomong apa apa, daripada salah. hehehe. Kemampuan berbicaraku sangat minim. Meski banyak orang bilang, astri diem diem kok mesum, astri diem diem kok gokil, yaah . . biarkan anjing mengeong aja deh . . this is the real astri dude !

Future,
Masa depan. Yes, pengen tau rencana masa depan ala astri ?
Kalo orang pada nanya, "astri mau ngapain setelah sma ?" jawabannya bukan kawin. Primitif sekali. ckckckck. Malu sama mbah jambrong brur ! malu !! ( apa hubungannya coba ? )
Astri pengen banget bisa luluss dgn nilai yang bagus. AMIN !! Pengen masuk perguruan tinggi dan ngambil jurusan yang sesuai ama kemampuan astri. AMIN YA ALLAH. Astri rasa ga cuma astri yang pengen kaya gitu. Semua juga pasti ngarepnya begitu. Dengan keadaan astri yang nilai pas2an, muka awut2an, astri bakal berusaha banggain orangtua dan keluarga abnormal saia. Cita cita astri daridulu tidaklain tidakbukan adalah jadi arsitek. Yes, arsitek ! selain pengen kawin ama Justin Timberlake tentunya. Tapi astri sadar bahwa itu ga gampang. Boroboro punya bakat gambar, cuma bisa gambar pemandangan lengkap dengan sawah dan rumahnya. Tapi kalo inget kata Albert einstein, 'bakat itu hanya 1 persen, kemauan 99 persen' astri jadi semangat. Pokonya musti optimis dan yang penting astri serius dan punya kemauan untuk belajar. hehehe. sok banget ga kedengerannya ?? Wish me luck dude !
Mungkin setelah kuliah, pengen kerja juga. Wanita karier. amin !!. Pengen punya anak sembilan biar bisa diajakin maen monopoli ( lho ? ), pengen punya suami kaya yang anak tunggal dan orangtuanya udah tua. hehehe. It just a dream. Semoga semua menjadi nyata. Dengan segala usaha dan doa yang saia kerjakan . Hidup itu penuh pilihan. Sukses buat kamu semua !! Maju terus pantang mundur !! MySpace


nb : perut astri makin buncit !!

12 komentar:

tYas mengatakan...

aduh ni anak,,, mesum juga ternyata... kecil2 udah nyodomi semut...
trus perut buncit gr2 apa non?? wadouh,,

dr bahasamu kayakny kamu dilahirkan sebagai anak yg aneh iah?? hehehehe

JoNtor mengatakan...

Hua haha...ingin punya anak 9..? Skalian aja 11, biar jd tim sepakbola hehe..

Anonim mengatakan...

sebelumnya, thx dah berkomentar di blog saya. cm mo ngucapin salam kenal aja, dan semoga hubungan ini bisa langgeng dengan kita salaing memberi komentar pada artikel2 di blog kita... salam

Whienda mengatakan...

Good! Keep your touch! [link]

aYme mengatakan...

wahhh tri,,,
amin, amin, amin,,,
gud luck, gud luck,,,
smoga sukses buat cita2 mu,,, :D

RainTurb mengatakan...

asik juga nih, pake tenses segala lagi_^

salam kenal

Ulie Azhar mengatakan...

Gemblung juga nih bocah ckikiki.. Kayanya bisa cocok neh! Hihi ^_^

Lam kenal ya Astriiii...

Anonim mengatakan...

neng main kawin-kawinan yuk sama abang.. wekekekekkek "kayanya raditya lewat nh"... blog yang bagus.. sampe-sampe gue mau rasain sodomi semut, gimana rasanya sodomi semut.. sebenarnya lo cewek apa cowok, kok sodomi semut?... ^^

admin mengatakan...

...Badan tinggi kurus. Hitam manis ( cuih ) .. ditambah ya bukan hanya cuih..tapi hueksss...hehe
kalo dah jadi arsitek mo bikin apa astri..bikin gedung 20 lantai ke samping ya.. :-)
eh,, itu peyuut makin buncit kenapa? udah brp bulan..bapak-e sopo?
Smoga mimpi-mu bisa jadi kenyataan ya cah item manis..

Anonim mengatakan...

waaa,,

SUKSES buat planning d masa depan nya.

GOOD LUCK !!!

YonS mengatakan...

klo mw cari orangtuanya yg udah tua, sama aku aja non..wue e e e e

gatel garuk mengatakan...

astrii.. cmangad yaak..
muga bisa kulia di arsitek..
pas di archi dulu, temen q juga byk yg ga bisa nggambar kq, tpi berkat latian n semangat tinggi akhirnya jadi jago.. hoho..
cheer up!!

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !