Kamis, November 06, 2008

PR pertama astri

Apa itu PR ??
Pekerjaan rumah ?? bukan
Ah gatau lah . . ga jelas sebenernya ini buat apa . . hehehe
Tapi saia hanya menjalankan amanat dari kak andry
PRnya adalah . .
Asal usul blog ini tercipta dan namanya . . .

1. Blog ini tercipta karena . . dilahirkan . . yaa . . pertama pengen ngikutin tren ngeblog. Awalnya sih astri pernah punya blog tapi males ngurusinnya . . hehehe . . berisi pengalaman pribadi, sedikit informasi yang menyesatkan, kebegoan, dan lain lain . . enjoy !! :D

2. Astri pilih nama http://akucintatehbotol.blogspot.com karena pengen aja . . wakakak . . ga deng . . dari namanya aja uda tau kan ?? suka banget sama teh botol. tergilagila sama teh botol, bahkan pengen kawin sama teh botol . . hahaha lebay . .

Sekarang, giliran astri ngasi PR ke temanteman . .

1. Dzury
2.Budirust
3.ThaTha
4.Judotens
5.Johanis

Yak . . bagi temanteman yang dapet PR . . segera dikerjain yaah . . dan disebarin lagi ke 5 teman lainnya . . ok !!

7 komentar:

88th mengatakan...

itu PR plajaran apa nyak???
masalahnya gwa cuma bisa ngambar.
haha..........

manusia biasa mengatakan...

woiiiiiiiiii semgant nih ngerjakan PR nya........ wkwkwkkwkwkwkkw
Happy blogging

STUPID PEOPLE mengatakan...

selama gue ngeblog diri kanan kekiri, sapae balik ke kiri lagi gak pernah dapat PR... hohoh

kapan ya gue dapat PR .. heheheh

ada yang berminat kasih gue PR :

Ketik : REG (spasi) STUPID PEOPLE

kirim ke 303 (mau nelpon berkali-kali emangnya)... wakkkkk

johanis mengatakan...

siaaap!!

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

dzury dah ngerjain pr-nya
huh, bikin bnyk kerjaan ajj
gag pa" wes. . .
sering" ksh order,ea. . .

semangat!~

belajar SEO mengatakan...

buat para pemenang silahkan ditagih hadiahnya kepada pemberi award. Btw buat sayya mana

Andryzal Fajar mengatakan...

yuuuk.mantap...
teh botol ....
klo aku cinta teh kotak...hehehe

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !