Senin, Desember 15, 2008

lagi lagi award !

Happy tuesday !!

Apa kabar sodara sebangsa setanah air ??
Bingung mo posting apa nih. Dari hari Minggu sampe selasa sekarang astri kok males ngenet yah ? hahaha. Mungkin diriku ini lagi budrex alias lagi males ( bawaan lagi dapet kali ye ). Di chatboX sampe numpuk numpuk message, blm sempet aku balesin. Ditambah ada PR dan award yg bikin pusing. hwehehehe. huff . . hari yg melelahkan ! Nilai nilai UAS saia pas pasan ! bayangkan ! mepet pisan . . basa inggris aje cuma dapet 66, padahal kan astri masyih tcurunan jerman swedia timur tyengah gitcu deh. hhahahah. Tapi ternyata bersukur banget dapet nilai segitu. Temen temen lumayan ancur juga nilainya. hehehehe. Ayo smangat !! Bentar lagi libur !! libur tlah tibaa ! horee horee horeee ! gubrak !! ( jatoh . . . )

Ini dia tumpukan award saia

Dari syraru dan ocim, kayanya sih namanya syaru, eh syraru. aduh susah bener deh namanya.




Ini dari siNo


Huff . . cape juga bagi bagi award. .walopun kurang ada manfaatnya tapi bisa bikin kita semangat ngeblog ! percaya sama saia ! hahahaha :))
Udah dulu ah. Kalo ada ide buat posting lagi, i'm comeback ! hahahaha. see u !




nb : di warnet ada yang lesbi

22 komentar:

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

pertamaxx. . .

kog award?
dah.

Tukang Nggunem mengatakan...

menjemput awardnya...makasih ya...

#a mengatakan...

matur tengkiu award nya cluk...

ngambil e piye kui..hehehheh

Red Dog mengatakan...

hue hue bukan syraru, Red Dog aja ^^

mana teh botolnya??

Peace and Love
Red Dog

daus oh daus mengatakan...

hmm.. ngikut seneng aja aahh :D

arya anindita mengatakan...

yuhuuuuu..

aku datang!!!!

tengkiu yah awardnya!!!

(kebanyakan ga tanda seru diatas??)

jasminetea mengatakan...

matur nuwun jeng astri...atas penghargaan mtv award nya...eh gokil award nya LOL

sandy mengatakan...

lagi ujan pr n award akhir tahun nii.

bagus pras mengatakan...

nb : di warnet ada yang lesbi

kok tau ada yang lesbi?????

Didiet mengatakan...

bu astri aku uda pernah dapat award itu loo...

Budiawan Hutasoit mengatakan...

astri..kenapa nilai inggrisnya pas-pasan..kemaren kan udah susah payah saia ajarin..
what happen...
kapan pula saia ngajarin ya..hehe

liburan kemana? ke jakarta ya?

bias mengatakan...

yang lesbi sapa tuh, jangan" dirimu ma temenmu yah....jhahahahha

:kabur:

Lady Verya Delonix mengatakan...

U r welcome, Sist! Kalo kmu bsedia, bsa jd follower quw jg kuq. O iy, mnt almt fs dun. Qum mw belajar byk ttg blog k kmu. Tw carany biar blog qta dlindungin hak ciptany taq? Ato biar org lain ga bsa copy apapun jg dr blog qta? Soalny wkt q ngrjain tugas ada yg ga bsa dcopi. Comment back, Sist! Thx u vry mch!

Ridho mengatakan...

oke maksih awardNya...hehehe lesbi piye ah? Cewek rangkulan? pegangan tangan mah dah biasa hehehe.....

sino mengatakan...

tau ach,yang penting koment,hehehehhee

PM ADMIN mengatakan...

Maaf boleh numpang iklan yah..
Hi..
sekarang ada CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA,

harga pulsanya lebih murah bila dibandingkan harga jual dicounter2 pulsa

dan tidak perlu repot2 lagi dan buang2 waktu/keringat utk datang ke counter pulsa karena CUKUP HANYA dengan mengirim sms dr hp anda sendiri maka pulsa hp anda/keluarga langsung terisi..bahkan anda juga dapat menjual pulsa isi ulangnya ke rekan atau orang lain..

DAPATKAN PULSA GRATIS Rp. 25.000.- SETIAP HARI

http://www.primamitra.blogspot.com

oPa mengatakan...

yang nb itu buat apa yah??
koq agak janggal bacanya..
;))

gatelgaruk mengatakan...

wah, astri bingung ya mau posting apa..
aku juga bingung mau komen apa nih..
*kaboor..*

dindinot mengatakan...

hey hey.
pertama kali komen di blogmu.
salam kenal!

congrats atas award2 ny!

lesbi?
wiiih.hati2 ketularan yyo!

hhaha.

childfilla de light! mengatakan...

halah..
ada lesbong??

NdesO mengatakan...

Keren tuh pas diklik bisa muncul :D Ajarin donk? Wekekekekekeke

Sapa tuh yang lesbi??? :)

renungan_kehidupan mengatakan...

kak kenalan dunks,..aku uga anak smansa

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !