Jumat, Juni 12, 2009

PENGUMUMAN KELULUSAN SMA

Teman teman blogger yang saya cintai dan banggakan . . .
ijinkan mengucapkan sepatah dua patah tiga patah goyang patah patah kata . .

Hari ini Sabtu, 13 Juni 2oo9 pengumuman kelulusan akan diberikan.
Dari semalem astri ga bisa bobo.
Mau tahajud malah ketiduran.
Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi.
Berita berita ga jelas yang katanya anak ipa ada yang ga lulus, kelulusan kab. Semarang menurun
Semoga aja berita itu tidak benar adanya, dan kalopun benar semoga astri LULUS :(

Katanya kalo ga lulus, gurunya bakal dateng kerumah malem sebelumnya atau pagi ini juga.
Tapi sampe jam setengah sepuluh ini ga ada orang yang dateng dan ngebel rumah astri kecuali tukang sayur dan penagih utang. heuh.

Jam 1 nanti nyokap mau ke sekolah ngambil pengumuman
Katanya sih dia males ikut rapatnya, 'yawdah ma nanti astri bawain komik biar ga bete denger ocehan kepala sekolah'

Ok well, kurang dari tiga setengah jam lagi . . .
Sambil nunggu ngapain ya ? bobo aja ah dibawah selimut . .
Berdoa, berdoa berdoa, optimis

Mohon doa restu ya teman teman sekalian !!
SMA 1 Ungaran LULUS 1000% amin :)

Begitulah kiranya, salam pramuka, yeahh !

12 komentar:

Panca mengatakan...

Yg pertama mendoakanmu sob...
Sukses yah

Anonim mengatakan...

Tutup buku, buka terop
Merit aja bos, mumpung belum kiamat
he he ....

RiP666 mengatakan...

wiiihh kebanyakan patahannya ^^

wahh aku jd deg deg an nih... tak doain lulus dgn nilai menggiurkan ,,eh ada yg salah kayaknya ??

tunggu kabar selanjutnya nih

nauval hafiluddin mengatakan...

jadi gimana tri??

astri astronot mengatakan...

alhamdulilah LULUS !!
makasi doanya ya teman teman ^^

Nanzu mengatakan...

congratz deh astri ...

joe~Rock! mengatakan...

wah, congrats deh atas kelulusannya.. hhe..

budiawanhutasoit mengatakan...

Astri,
selamat ya udah lulus..
langkah berikutnya masih panjang ya non..
semoga bisa masuk di Perguruan Tinggi yang diinginkan..
kalo ngga bisa..
ya udah...dagang teh botol...wakakakaka

dzury sang idiot beraksi mengatakan...

waa. . .
ho.oh tuh,
dah semes ako ksh kbar jam 2 pagi lgi. . .dasar!?

b.dika dah pnya twitter,follow gih!

Si Wiwid mengatakan...

Selamat jg y...

^o^

Moga sukses slalu

amin...

sino mengatakan...

semoga astri LULUS

AMIN

Pandu mengatakan...

Selamet Ya... walaupun telat... hehehe...

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda di blog saya ! big hugs !